Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memberikan Kejutan Kepada Mama-Mama Papua
BERITA Peristiwa

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Memberikan Kejutan Kepada Mama-Mama Papua

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS memberikan kejutan dimomen Hari Ibu kepada mama-mama papua Di Kp.Arso Kota, Distrik Arso, Kab.Keerom, Prov.Papua, pada hari Kamis (22/12).

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Arso Kota memberikan kejutan kepada mama-mama yang ada disekitar pos dengan memberikan hadiah, meskipun bukan orang tua sendiri hal ini dilakukan sebagai rasa terimakasih kepada sosok seorang ibu yang telah bersusah payah dan berjuang untuk kita, mulai dari dalam kandungan hingga sekarang ini.

Dankipur B Lettu lnf Zainuddin Hamidi Sinaga mengatakan, “kegiatan ini dilakukan karena bentuk rasa terimakasih,rasa Syukur dan cinta yang begitu besar kepada sosok “lbu” yang sangat luar biasa hebatnya, maka dari itu mari kita cintai dan sayangi ibu kita, buat mereka bangga dan bahagia.”

Walaupun Prajurit Bima Sakti tidak dapat secara langsung menyampaikan  ucapan kepada ibu kandungnya, tidak ada salahnya kita berbagi kebahagiaan kepada mama mama diperbatasan Papua dengan memberikan kado dan hadiah di momen hari yang spesial ini.

“Kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian satgas Yonif 132/BS kepada mama mama di papua, karena melihat keseharian mereka bekerja di kebun dan berjualan dipasar demi membantu perekonomian keluarga” Tambahnya.

Kesempatan yang sama, mama Marsellin (39)mengatakan ” saya sangat bahagia serta terharu atas kepedulian Pos Arso Kota memberikan kejutan dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan ucapan selamat hari ibu,” ungkapnya (Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Bahas Laporan Keuangan, BPK RI Perwakilan Riau Kunjungi Kampar.

Supardi

Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam

Supardi

Uji Coba Tol Bangkinang – pekanbaru, Pj Bupati langsung Kendarai Mobil Dinasnya.

Supardi

Tamu Ramah bersama PGRI Se-Kabupaten Kampar, Sekda Kampar ; Kita Terus Perjuangkan Pengangkatan P3K Kampar.

Supardi

Ciptakan Keindahan dan Kebersihan Kota, Sekda bertekat bisa pertahankan Adipura.

Supardi

Tegakkan Perda Tingkatkan Retribusi, Pemkab Kampar Akan Tindak Tegas Tower Nakal

Supardi