Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Karya Bhakti Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat
BERITA Peristiwa

Karya Bhakti Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat Kp.Arso 7, Distrik Arso, Kab.Keerom, Provinsi Papua. Pada hari Selasa (20/12).

Tinggal menghitung hari lagi seluruh umat kristiani yang ada di dunia akan merayakan hari raya Natal, hari dimana yang mereka tunggu tunggu setiap satu tahun sekali akhirnya datang juga. Oleh karena itu dalam rangka menyambut hari natal masyarakat Kp.Arso 7 berbondong-bondong membersihkan lingkungan sekitar, agar nanti saat perayaan natal dapat dilaksanakan dengan khidmat.

Jiwa semangat gotong royong mereka begitu tinggi, kekompakan yang masih sangat kental dikalangan mereka masih nampak di mata kami, tidak ada kata lelah untuk sebuah hasil yang manis, demi menyambut hari yang sangat indah, hari besar, yaitu hari raya Natal.

Prajurit Bima Sakti yang berasal dari Pos Skamto berangkat ke Kp. Arso 7 yang di Pimpin oleh Danpos Letda Inf Arfin Tanjung untuk membantu masyarakat membersihkan Kiri kanan jalan.

Sesampainya di lokasi, Prajurit Bima Sakti disambut oleh masyarakat dengan penuh gembira dan penuh semangat, tidak butuh waktu lama, Prajurit Bima Sakti langsung membersihkan rumput rumput yang menjalar di kiri kanan jalan tersebut, tidak butuh waktu lama mata jalan Arso 7 sudah bersih, tidak ada lagi rumput rumput yang panjang.

Setelah semua sudah bersih, Prajurit Bima Sakti di undang oleh Bapak kepala Kampung Arso 7 (Benyamin M)  singgah di kantor Desa untuk beristirahat dan menyantap beberapa makanan yang di sediakan, disela sela waktu istirahat itulah Danpos menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan dalam rangka merebut hati rakyat demi terciptanya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pos Skamto Satgas Yonif 132/BS yang sudah membantu membersihkan Kiri kanan jalan kampung Arso 7, setelah berbicara cukup panjang, kamipun meminta izin pamit untuk kembali ke Pos.

Bapak Plt. Kepala Kampung Arso 7, mengucapkan Terima kasih yg sebesar-besarnya atas kehadiran dan bantuan tenaga dari Satgas Yonif 132/BS yg sdh meluangkan waktu utk membantu membersihkan kampung dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.(Diskominfo Kampar/Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Tindak Lanjut Kunjungan Pj Bupati Kampar Ke BRIN, Pemkab Kampar akan dilanjutkan dengan Penandatangan MoU.

Supardi

Setelah Dua tahun Absen, Pemkab Kampar Kembali Gelar Car Free Day

Supardi

Sekda Kampar ; Tidak ada Kegiatan Malam Pergatian Tahun.

Supardi

Sekda Kampar Tinjau Persiapan Pulang Bainduok Muslimawati dan Kampar Expo.

Supardi

Sekda Kampar ; Jangan Gengsi Jadi Petani.

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Terwujudnya TPA Regional Pekanbaru-Kampar.

Supardi