Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Turnamen Bola Voli Antar MTs se-Kabupaten Kampar, MTs Kuok Juara
BERITA Peristiwa

Turnamen Bola Voli Antar MTs se-Kabupaten Kampar, MTs Kuok Juara

Kampar – Dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAb) Kementerian Agama RI ke-77 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2022.

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kampar menggelar turnamen Bola Voliputra dan putri antar tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) se-Kabupaten Kampar.

Pertandingan yang telah berlangsung satu minggu tersebut, untuk Tim bola putri MTs N Model Kuok keluar sebaga juara setelah di partai pinal sukses mengalahkan tim bola voli putri MTs Terantang Tambang, rabu (14/12/2022).

Berlangsung di Lapangan Bola Voli MAN Kampar rabu pagi, tim anak asuh Edison atau Edi Cipuik. Di partai puncak tersebut Lala dan kawan-kawan sukses menyudahi pertandingan dengan skor (3-1) untuk kemenagan Mts N Model Kuok.

Usai pertandingan, Edison menyampaikan, bahwa para pemain MTs tersebut juga merupakan didominasi anak asuhnya di Akademi Bola Voli Tembok Wosata Cinta (TWC) Pulau Belimbing Kecamatan Kuok.

Didampingi Kepala Sekolah MTs N Kuok Beny Yanti, Edi menjelaskan bahwa skuat pada turnamen ini sampai pinal di isi antara lain Wafit, Azizah, Siska, Lala, Sifa, dan Zikra.

Allhamdulillah, sesuai dengan target kita dari semula untuk tim putri tercapai yakni untuk meraih juara. Namun disayangkan untuk tim putra kita harus gugur di semipinal melawan MTs Tambang.

Dengan demikian, mantan pelatih Voli Pasir Porprov Riau ke-X dan Kepsek Beni tersebut berharap semoga kedepan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan. Ini juga sebagai motipasi bagi anak-anak khususnya wilayah Kuok.”terang Edi” .(diskominfo/Mzk).

Related posts

Sekda Kampar dan Istri Lakukan Pembaharuan Data Keluarga dari BKKBN

harkur admin

Pertemuan Tak di Sangka, Bupati Kampar dan Bupati Tanah Datar Siap Jalin Kerja Sama.

Supardi

Kampar Tempati Posisi IV pada MTQ XL Tingkat Provinsi Riau 2022.

Supardi

Pj Bupati Kampar Berikan Dukungan Langsung Desa Pulau Gadang Dalam Lomba Apresiasi KIP Desa Mandiri Tingkat Nasional.

Supardi

Pemkab Kampar Kembali Usulkan Mahmud Marzuki dan Datuk Tabano sebagai Pahlawan Nasional

Supardi

Terkait 5 Desa, Bupati Kampar : Lima Desa Sudah Sah Masuk Wilayah Kampar

Supardi