Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jalin Silaturrahmi, BKMT Kampar Sharing Program Kerja Dengan BKMT Provinsi DKI Jakarta.
BERITA Peristiwa

Jalin Silaturrahmi, BKMT Kampar Sharing Program Kerja Dengan BKMT Provinsi DKI Jakarta.

Jakarta – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar melakukan Kunjungan kerja dalam rangka bersilaturrahmi serta sharing program kerja dengan BKMT Provinsi DKI Jakarta.

Kunjungan pengurus  BKMT Kabupaten Kampar yang di ketuai oleh Hj. Muslimawati diwakili Wakil Ketua 1 Hj. Nurjannah didampingi Wakil Ketua 2 Hj. Elmi, Bendahara Debby ricardo langsung disambut oleh Ketua BKMT Provinsi DKI Jakarta Nurfitria Farhana Chatib beserta pengurus di Kantor BKMT Provinsi DKI Jakarta pada Rabu siang, (14/12/2022).

Dalam pertemuan ini, Selaku Wakil Ketua II, Hj Elmi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua serta Pengurus BKMT Provinsi DKI Jakarta yang sudah menerima dan menyambut dengan baik atas kedatangan kami dari pengurus BKMT Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan itu, Hj Elmi menyampaikan berbagai program kerja dan kegiatan yang telah dilaksanakan serta rencana kerja yg akan dilaksanakan oleh BKMT Kabupaten Kampar.

Dalam pertemuan ini, Hj Elmi juga berharap dalam sharing program kerja ini nantinya dapat meningkatkan progres kerja kita kedepannya dan selanjutnya apa yang menjadi program tambahan dari BKMT Provinsi DKI Jakarta dapat kami terapkan di BKMT Kab Kampar nantinya.

Sementara itu, Ketua BKMT Provinsi DKI Jakarta Nurfitria Farhana Chatib mengucapkan selamat datang pengurus BKMT Kabupaten Kampar di BKMT Provinsi DKI Jakarta semoga silaturrahmi ini diberkahi oleh Allah SWT.

Nurfitria pada kesempatan itu juga menjelaskan berbagai program maupun kegiatan yang ada di BKMT Provinsi DKI Jakarta, kemudian dirinya juga mengapresiasi atas progres program kerja yang telah di capai oleh BKMT Kabupaten Kampar.

Selanjutnya, Nurfitria juga menyampaikan niat beliau untuk membalas kunjungan kerja ini ke Kab. Kampar, dan akan dimasukkan kedalam agenda kegiatan mereka.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan cendramata berupa Plakat BKMT Kab. Kampar dan berbagai macam makanan Khas Kab. Kampar sekaligus sebagai bahan promosi makanan khas Kampar kepada pengurus BKMT Provinsi DKI Jakarta.

Sebalik nya pengurus BKMT Provinsi DKI Jakarta memberikan buku pedoman BKMT dan Kalender 2023 kepada seluruh pengurus BKMT Kab  Kampar (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar Meninjau Kondisi terkini Pasar Kamis SP.1 Pasca Kebakaran Hebat

harkur admin

Apresiasi pelaksanaan, Pj. Bupati Kampar harapkan kegiatan Qurban dan Aksi Donor Darah Dinas Sosial dapat dijadwalkan secara rutin.

Supardi

Kampar ikuti zoom meeting penanganan penyebaran covid-19 dan mitigasi bencana

harkur admin

Ketua TP PKK Kampar : Jaga Kesehatan Ibu Untuk Generasi yang Kuat.

Supardi

DPC GOPTKI KamparĀ  Gelar Sosialisasi AD/ART dan Program Kerja.

Supardi

Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022, Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau Kunjungi Kampar

Supardi