Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen
BERITA Olahraga Peristiwa

Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen

Kuantan Singngi – Setelah lebih kurang 20 tahun tim bola voli putri indor absen meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, akhirnya dibawah Manager Haswinda,S.Ag pada Porprov ke-X gelar itu baru terpecahan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PBVSI Kampar Muhammad Saleh,M.Si usai Kampar sukses meraih medali emas dengan membungkam tim bola voli putri Kota Pekanbatu (3-0) di Gor Sport Center Kuantan Singingi, minggu (20/11/2022).

Dibantu pelatih Hasnul dan Farizal dan aisiten pelatih Danag dan Rizki, Boy dan kawan kawan bisa tampil menjanjikan dari awal sampai akhir tak pernah terkalahkan dari lima kali pertandingan.

Ini adalah medali emas yang sangat sudah lama kita nanti, tidak terhitung lagi telah berapa kali Porprov atau Porda hal belum terwujud. Terakhir pada Porprov Riau di Kampar kita hanya mampu meraih juara dua atau medali perak.

Tampil ganas, tim putri mulai dari babak penyisihan tiga kali main, Boy dkk menang mulai melawan Kota Dumai (3-1), Inhil (3-0) dan Pelalawan (3-1) dan semipinal Bengkalis juga menang (3-1) serta pinal Kota Pekanbaru (3-0).

Haswinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemain dan pelatih yang telah susah payah, selama ini untuk berlatih dan sekuat tenaga untuk tampil sempurna di poprov ini.

Selanjutnya, semoga anak-anak ini kedepan bisa dilakukan pembinaan lebih lanjut untuk PON.” pinta Winda”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Pemkab Kampar Alokasikan Rp 37 M Untuk Pembangunan di Kecamatan Kampa dan Kecamatan Kampar.

Supardi

Maulid Akbar Nabi Muhammad Bukit Payung, Hadirkan Ulama Nasional dan Pj Bupati Kampar

Supardi

Aksi Cepat Tanggap Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bantu Evakuasi Kecelakaan Lalulintas *

Supardi

Miliki SDM, Putra-Puteri Kampar Siap Berikan terbaik Bagi Kampar.

Supardi

Bupati Bantul Sambut Hangat, Bupati Kampar Kenalkan Batik Tulis Kampar.

Supardi

Sosialisai Sampah, TP PKK Kampar Sasar Desa Sei lembu Kecamatan Tapung.

Supardi