Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen
BERITA Olahraga Peristiwa

Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen

Kuantan Singngi – Setelah lebih kurang 20 tahun tim bola voli putri indor absen meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau, akhirnya dibawah Manager Haswinda,S.Ag pada Porprov ke-X gelar itu baru terpecahan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua PBVSI Kampar Muhammad Saleh,M.Si usai Kampar sukses meraih medali emas dengan membungkam tim bola voli putri Kota Pekanbatu (3-0) di Gor Sport Center Kuantan Singingi, minggu (20/11/2022).

Dibantu pelatih Hasnul dan Farizal dan aisiten pelatih Danag dan Rizki, Boy dan kawan kawan bisa tampil menjanjikan dari awal sampai akhir tak pernah terkalahkan dari lima kali pertandingan.

Ini adalah medali emas yang sangat sudah lama kita nanti, tidak terhitung lagi telah berapa kali Porprov atau Porda hal belum terwujud. Terakhir pada Porprov Riau di Kampar kita hanya mampu meraih juara dua atau medali perak.

Tampil ganas, tim putri mulai dari babak penyisihan tiga kali main, Boy dkk menang mulai melawan Kota Dumai (3-1), Inhil (3-0) dan Pelalawan (3-1) dan semipinal Bengkalis juga menang (3-1) serta pinal Kota Pekanbaru (3-0).

Haswinda menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemain dan pelatih yang telah susah payah, selama ini untuk berlatih dan sekuat tenaga untuk tampil sempurna di poprov ini.

Selanjutnya, semoga anak-anak ini kedepan bisa dilakukan pembinaan lebih lanjut untuk PON.” pinta Winda”.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Bupati Kampar Bersama Gubernur Riau Hadiri Rembug KTNA Provinsi Riau

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kalimao Sambut Perayaan Natal

Supardi

Bupati Kampar Dan Sekjen Kementerian KKP RI Tabur 95 Ribu Bibit Ikan,

Supardi

Dr Kamsol Apresiasi Pustaka Batimang Saiful Sanggam.

Supardi

Jemput Bola, Pemkab Kampar Gesa Pembangunan Infrastruktur Desa Sangat Tertinggal Di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Riau Ditetapkan Status Siaga Darurat Karhutla, Kampar Masih Posisi delapan Jumlah Hotspot

Supardi