Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Matangkan Persiapan Riau Expo 2022, Sekda Kampar Lakukan Rapat Dengan Kepala OPD Dan Seluruh Camat
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda Peristiwa

Matangkan Persiapan Riau Expo 2022, Sekda Kampar Lakukan Rapat Dengan Kepala OPD Dan Seluruh Camat

Bangkinang Kota – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si melakukan rapat kordinasi bersama seluruh Kepala OPD dan Camat se – Kabupaten Kampar mengenai Event Riau Expo yang di selenggarakan pada 22 – 26 November 2022 di Lapangan MTQ Provinsi Riau, rapat itu di laksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati pada 15/11/2022.

Rapat kali ini, Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan pematangan pada persiapan Riau Expo 2022, Kabupaten Kampar akan menampilkan Stand yang terbaik agar wisatawan tertarik pada budaya Kampar dari segi makanan Khasnya maupun hal yang bersifat budaya yang lainnya

Saat memimpin rapat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.H.Yusri M.Si menyampaikan Seluruh OPD dan Pemerintah Kecamatan harus bersinergi dalam menyiapkan Stand untuk Riau Expo yang akan di selenggarakan di Gedung MTQ Provinsi Riau.

“kami meminta kepada Kepala OPD dan Camat agar bersinergi dalam menyiapkan kebutuhan – kebutuhan apa yang kita perlukan untuk Stand Pemda Kampar dalam Event Riau Expo” ujar Yusri

Sekda Kampar Yusri juga menambahkan Kabupaten Kampar sangat kaya dengan budayanya, dengan itu kita seluruh stakeholder Pemda Kampar harus bisa berinovasi dalam menyiapkan Stand Riau Expo 2022.

“Harapan kita bersama, mudah mudahan Stand Pemda Kampar akan menjadi Stand yang terbaik pada Riau Expo 2022” Ujar Yusri
(Diskominfo/Srn)

Related posts

Yusri : ” jadikan KTNA Yang Profesional Sebagai Wadah Bagi Petani dan Nelayan di Riau”

Dino Aritaba

Sekda Kampar Resmikan Batobo Korpri Mart.

Supardi

Kunker di Pongkai Istiqomah,
Bupati Kampar Catur Berkesempatan jenguk masyarakat yang sakit.

kominfo

Tinjau Vaksinasi Covid-19, Kapolda Riau Apresiasi Bupati Kampar dalam penanganan Covid-19

Supardi

Cabor Bergengsi, Tim Sepak Bola Kampar Kembali Juara

Supardi

Lantik 60 ASN sebagai Penjabat Pratama Administrator dan Pengawas, Bupati Kampar ; Layani Masyarakat, Jaga kekompakan, Ikhlas Bekerja Untuk kemajuan Kabupaten Kampar.

Supardi