Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Info Porprov Riau ke-X di hari kedua,
    Kampar meraih medali 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu.
BERITA Kesehatan Lingkungan Olahraga Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Info Porprov Riau ke-X di hari kedua,
Kampar meraih medali 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Kuansing, Dihari ke-II berbagai cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-X terus bergulir, dan pundi-pundi medali sang juara pun dikumpulkan oleh masing-masing kontingen di 12 Kabupaten/kota hari ini. Senin,14/11/22.

Tidak terkecuali Kabupaten Kampar, kontingen Kabupaten Kampar dengan yel yel nya “Kampar juara, juara, juara”. Berdasarkan data dari sekretariat official kontingen Kabupaten Kampar saat ini Kampar meraih medali 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu.

Inilah medali dan cabang olahraga yang berhasil meraih medali oleh kontingen Kabupaten Kampar. Cabang olahraga atletik meraih 3 emas, 1perunggu, cabang olahraga karate meraih 2 perak, cabang olahraga panahan 1 perunggu, cabang olahraga panjat tebing 1 emas dan 1 perunggu, cabang olahraga pentaque 2 perunggu, cabang olahraga renang 1 emas, 4 perak, dan 3 perunggu, cabang olahraga senam meraih 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu cabang olahraga sepak takraw 1 perak, cabang olahraga taekwondo meraih 2 emas, 2 perak, dan 1 perunggu.

Dari 27 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan olahraga Provinsi Riau ke-X, sampai hari ke II ini Kontingen Kabupaten Kampar sudah meraih medali di 9 cabang olahraga dan selebihnya masih tahap babak penyisihan dan beberapa cabang olahraga lagi masih belum dipertandingkan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

DWP Kominfo Gelar Pelatihan Tata Rias dan Kecantikan.

Supardi

SATGAS TMMD KE 105 KODIM 0313/KPR BANTU SEBERANGI ANAK SEKOLAH

Supardi

Untuk ke 4 Kali Berturut-turut Kampar Terima Opini WTP dari BPK.

Supardi

Dampingi Danrem 031 /WB dan Gubri Launching Alat Serut Lidi, Sekda Kampar ; Lakukan inovasi Kembangkan UMKM Untuk Tingkatkan Ekonomi Masyrakat

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Berbagi Berkat Kepada Masyarakat.

Supardi

Sukses Pelaksanaan MTQ 38 Riau, Pemkab Kampar Mulai Bicarakan MTQ Kabupaten Kampar ke 51 Tahun 2020.

Supardi