Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tanding Eksebisi Penutupan Futsal Forkot Cup III 2022, Tim Pj Bupati Kampar Kampar Tundukkan Tim DPRD Kampar dengan Skor 4-1.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Kesehatan Olahraga Pemda Peristiwa

Tanding Eksebisi Penutupan Futsal Forkot Cup III 2022, Tim Pj Bupati Kampar Kampar Tundukkan Tim DPRD Kampar dengan Skor 4-1.

Bangkinang,- Setelah di buka pada hari jumat 28 Oktober 2022, Turnament Futsal Forum Kota (Forkot) Cup III 2022 resmi di tutup secara lansung oleh Pj Bupati Kampar Dr.H.kamsol.MM di GOR Serba Guna Pemkab Kampar Bangkinang. Minggu malam 30/10/2022. Pada final Turnament Futsal Forum Kota (Forkot) Cup III 2022 mempertemukan Tim Irsa AJS vs JP82 yang dimenangkan oleh tim Irsa AJS dengan skor 4-3.

Sebelum ditutupnya Turnament Futsal Forum Kota (Forkot) Cup III 2022 yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Kampar, terlebih dahulu di lakukan pertandingan eksibisi antara pejabat Pemkab Kampar VS DPRD Kabupaten Kampar.

Dimana untuk line up tim pemkab kampar di isi oleh Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah, S. STP, M. Si, Kepala Dinas Dispora, M. Yasir, Kepala dinas Kesehatan Zulhendra Das’at, Kepala Dinas Perikanan Zulfahmi, Kasat Pol-PP Nurbit, dan Kepala Dinas DPPKB3A Edi Aprizal sedangkan Untuk line up DPRD Kampar ada Bambang Hermanto, Said Abdulloh, Riski, Kardinal dan Fitra.

Pada pertandingan eksebisi tersebut di menangkan oleh Pemkab kampar dengan Skor 4 – 1 dimana 2 gol di cetak Pj Bupati kampar Dr. Kamsol dan 2 gol lagi di cetak Kepala Bappeda Ardi Mardiansyah.

Selanjutnya pada penutupan turnamen ini Dr. H. Kamsol menyampaikan apresiasi atas di selenggarakannya turnamen ini, selain dalam rangka membangkit semangat dalam berolahraga, juga dapat mempererat silahturahmi dan persaudaraan antar klub futsal yang ada di Kabupaten Kampar guna mencari bakat-bakat dan bibit-bibit baru yang insha Allah kedepannya akan mewakili daerah ke turnamen yang lebih tinggi lagi.

mari kita jadikan turnamen ini sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi positif bagi generasi muda Kampar yang mampu mengembangkan hidup sehat dengan gemar berolahraga.Tambah Kamsol

Terakhir Dr. Kamsol mengucapkan selamat kepada Tim Irsa AJS yang mengalahlan lawannya JP82 pada partai final dengan skor 4 – 3 dan berhak mendapatkan Piala Bergilir Bupati Kampar.

Turut hadir juga menyaksikan turnamen tersebut Ketua APINDO Kabupaten Kampar Muhammad Amin.S.Ag, (Diskominfo Kampar/RF)

Related posts

Hindari Fitnah dan Hoax kuatkan Jalinan Silaturrahim Dan Persaudaraan

Supardi

Ikut Festival Lomba Menu Sagu Riau, Kampar Raih Juara II.

Supardi

Kembali, Bupati Kampar serahkan 9.500 Sertipikat Hak Tanah Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakor Bersama Mendagri Terkait Percepatan Penegasan Batas Daerah

Dino Aritaba

Setelah Dua tahun Absen, Pemkab Kampar Kembali Gelar Car Free Day

Supardi

Dekranasda Kampar Tinjau Rumah Batik Srikandi Sibuak Tapung.

Supardi