Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Susun laporan Triwulan II Pj Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda

Susun laporan Triwulan II Pj Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.

Bangkinang Kota – Pemerintah Kabupaten Kampar menyelenggarakan Rapat Persiapan Penyusunan laporan Kinerja Triwulan II jabatan Penjabat Bupati Kampar, Rapat ini dibuka Oleh Asisten I Ahmad Yuzar yang diselenggarakan di ruang rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (24/10/2022).

Laporan ini akan diisi dan di Upload melalui form dan waktu yang terbatas sesuai dengan pemberitahuan panitera dan tim Panel di Kementerian dalam Negeri, namun secara garis besar laporan ini kita input paling lambat tanggal 09 November tahun 2022 mendatang.

Rapat ini menjadi sebuah indikator keberhasilan dan sejauh mana capaian kinerja oleh Penjabat (PJ) Kepala Daerah. Hasil dari evaluasi tersebut nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dan disampaikan oleh Inspektorat Jenderal kepada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri. Terdapat 3 Aspek yang menjadi bahan penilaian, yaitu aspek pemerintahan, aspek pembangunan, dan aspek Kemasyarakatan.

Dalam pemaparan tersebut, Asisten I Ahmad Yuzar mengatakan bahwa rapat ini merupakan rapat manajemen kinerja evaluasi kepala daerah setiap 3 Bulan sekali. Evaluasi ini nantinya akan menjadi penyusunan rencana kegiatan berikutnya.

“Perlu diketahui, saat Triwulan I pada Rapat Vidcon lalu, Seluruh Program kerja pemerintah Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Sudah “Baik” terlaksana, ini juga berkat kerja keras kita semua, Bapak Pj Bupati sangat mengapresiasi dan semoga terus ditingkatkan dan dipertahankan, terus lakukan evaluasi program kerja untuk menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dan maksimal.”ungkapnya”.

“Saya berharap berharap semua stakeholder terkait saling bekerjasama satu sama lainnya” Kata Ahmad Yuzar saat menyampikan pesan Pj Bupati Kampar.

Saat ini Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyusun prioritas Program sesuai dengan Perpes No. 4 tahun 2022 yang  menunjukkan komitmen presiden Ir. Jokowi Dodo untuk menghapus kemiskinan ekstrem menjadi Nol Pada 2024 serta Perpres No 120 th 2022 tentang percepatan pembangunan infrastruktur jalan jembatan, gedung sekolah, turap, bendungan, irigasi auditorium, pariwisata, bahkan pada tahun 2024 kemiskinan Ekstrem sudah dapat di hapuskan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pj Bupati Kampar memprioritaskan membangun ekosistem pembangunan berkeadilan, Dalam terwujudnya prioritas tersebut, diperlukan koordinasi dan sinergi lintas sektordalam mendukung percepatan program program prioritas yang direncanakan.”ungkapnya”.

“Untuk Itu, diminta seluruh Perangkat Daerah untuk sesegera mempersiapkan hal-hal terkait pelaksanaan kegiatan pelaporan serta program penyusunan  yang direncanakan.”tutupnya.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Wakil Bupati Buka Festival Teluk Jering 2018

Supardi

Didampingi Bupati Kampar, Gubernur Riau Serahkan Bantuan Rp 50 juta untuk Masjid Al-Kubro Kampa.

Supardi

Lindungi Pekerja, Pemkab Kampar ikuti Zoom meeting dengan Dirjen BKD Kemendagri .

Supardi

Prajurit Bima Sakti Kunjungi Rumah Tokoh Adat Kp.Sach

Supardi

Sudah Dianggarkan Sampai Selesai, Bupati Catur Tinjau Pembangunan Gedung PWI Kampar.

Supardi

Bupati kampar hadiri Gelar Teknologi Tepat Guna XXI tahun 2019 di Bengkulu.

Supardi