Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Susun laporan Triwulan II Pj Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda

Susun laporan Triwulan II Pj Bupati Kampar, Asisten I Ahmad Yuzar Gelar Rapat bersama Perangkat Daerah.

Bangkinang Kota – Pemerintah Kabupaten Kampar menyelenggarakan Rapat Persiapan Penyusunan laporan Kinerja Triwulan II jabatan Penjabat Bupati Kampar, Rapat ini dibuka Oleh Asisten I Ahmad Yuzar yang diselenggarakan di ruang rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Senin (24/10/2022).

Laporan ini akan diisi dan di Upload melalui form dan waktu yang terbatas sesuai dengan pemberitahuan panitera dan tim Panel di Kementerian dalam Negeri, namun secara garis besar laporan ini kita input paling lambat tanggal 09 November tahun 2022 mendatang.

Rapat ini menjadi sebuah indikator keberhasilan dan sejauh mana capaian kinerja oleh Penjabat (PJ) Kepala Daerah. Hasil dari evaluasi tersebut nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dan disampaikan oleh Inspektorat Jenderal kepada Direktorat Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri. Terdapat 3 Aspek yang menjadi bahan penilaian, yaitu aspek pemerintahan, aspek pembangunan, dan aspek Kemasyarakatan.

Dalam pemaparan tersebut, Asisten I Ahmad Yuzar mengatakan bahwa rapat ini merupakan rapat manajemen kinerja evaluasi kepala daerah setiap 3 Bulan sekali. Evaluasi ini nantinya akan menjadi penyusunan rencana kegiatan berikutnya.

“Perlu diketahui, saat Triwulan I pada Rapat Vidcon lalu, Seluruh Program kerja pemerintah Kabupaten Kampar dibawah Kepemimpinan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM Sudah “Baik” terlaksana, ini juga berkat kerja keras kita semua, Bapak Pj Bupati sangat mengapresiasi dan semoga terus ditingkatkan dan dipertahankan, terus lakukan evaluasi program kerja untuk menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik dan maksimal.”ungkapnya”.

“Saya berharap berharap semua stakeholder terkait saling bekerjasama satu sama lainnya” Kata Ahmad Yuzar saat menyampikan pesan Pj Bupati Kampar.

Saat ini Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyusun prioritas Program sesuai dengan Perpes No. 4 tahun 2022 yang  menunjukkan komitmen presiden Ir. Jokowi Dodo untuk menghapus kemiskinan ekstrem menjadi Nol Pada 2024 serta Perpres No 120 th 2022 tentang percepatan pembangunan infrastruktur jalan jembatan, gedung sekolah, turap, bendungan, irigasi auditorium, pariwisata, bahkan pada tahun 2024 kemiskinan Ekstrem sudah dapat di hapuskan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pj Bupati Kampar memprioritaskan membangun ekosistem pembangunan berkeadilan, Dalam terwujudnya prioritas tersebut, diperlukan koordinasi dan sinergi lintas sektordalam mendukung percepatan program program prioritas yang direncanakan.”ungkapnya”.

“Untuk Itu, diminta seluruh Perangkat Daerah untuk sesegera mempersiapkan hal-hal terkait pelaksanaan kegiatan pelaporan serta program penyusunan  yang direncanakan.”tutupnya.
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Besok Pedayung dari 11 Negara Siap Berlaga di Kampar International Dragon Boat Festival

Supardi

Sekda Kampar Motivasi Calon Paskibraka

Supardi

Pemkab Kampar Matangkan Persiapan Ekspose UMKM Kabupaten Kampar di Malaysia Akhir September Mendatang.

Supardi

PJ Bupati Kampar Serahkan Alat Bantu Untuk Penyandang Disabilitas, Kamsol:”Setiap manusia memiliki kekurangab dan kelebihan

Supardi

Banjir Bandang Di Ludai Kampar Kiri Hulu, Akibatkan 21 Rumah Warga Rusak,

Supardi

Persiapkan Kafilah Kampar MTQ Ke 40 Riau, Ketua LPTQ Kampar Yurmailis Saruji Dampingi langsung pelaksanaan Training Center.

Supardi