Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Silaturrahmi NPC Kampar, Pj Bupati Kampar ; Terimakasih, Walau Kondisi Terbatas Namun tidak menghalangi untuk Harumkan Negeri.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Olahraga Pemda

Silaturrahmi NPC Kampar, Pj Bupati Kampar ; Terimakasih, Walau Kondisi Terbatas Namun tidak menghalangi untuk Harumkan Negeri.

Bangkinang Kota : Kondisi terbatas tidak menghalangi untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Daerah ini terbukti dari peroleh prestasi yang Diberikan oleh Atlit National Paralympic Commettee (NPC) Kampar yang berlaga pada berbagai ajang Daerah Regional, Nasional maupun International. Pemkab Kampar tentunya memberikan apresiasi dan dukungan terhadap NPC Kampar, ini kita sesuaikan dengan kondisi Anggaran Pemerintah kabupaten kampar.

Hal tersebut Disampaikan Pj Bupati Kampar saat menerima Ketua dan Pengurus National Paralympic Commettee (NPC) Kabupaten Kampar bersilaturrahmi dengan Pj Bupati Kampar Dr.H.Kamsol, MM di  Rumah Dinas Bupati Kampar, Senin (24/10/2022).

Hadir pada kesempatan tersebut Seksi Bidang Hukum NPC Kampar Feri Rinaldi didampingi  Pelatih renang NPC Zulhepi, Sekretaris NPC Ramodoni.l, Bendahara NPC Edi.M, Kabid Rehabilitasi Sosial Syaipudin,S.Ag, M.Si.

Pj Bupati Kampar yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kampar, Drs. Muhammad, M.Si,  Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Kampar M.Saleh, S.Sos tersebut Pj Bupati Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada NPC Kampar yang telah mengharumkan nama Kampar, terakhir Asean Para Games tahun 2022,  Kontingen  National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar ” Kata Kamsol.

terkait dengan permintaan penambahan dana, Pj Bupati Kampar akan mengupayakan, untuk APBD P tahun 2022 saat ini mungkin tidak bisa lagi, kita akan usahakan untuk APBD tahun 2023 melalui dana hibah Kabupaten Kampar.

Kemudian Pj Bupati Kampar menyampaikan agar NPC Kampar berkoordinasi dengan OPD Terkait dalam penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) agar nantinya dapat dibantu dalam penganggaran APBD di Tahun 2023″ Pinta Kamsol.

Sementara itu Feri Rinaldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang telah menerima kami di Rumah Dinas ini, bahwa di tahun 2023 kami memohon agar Pemda Kampar dapat meberikan tambahan anggaran untuk NPC Kampar serta meminta bantuan bonus atlet yang berprestasi di ajang Asean Para Games tahun 2022 solo Jateng,  Kontingen  National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar meraih sebanyak 14 medali yang disumbangkan empat atlet Kampar tersebut antara lain terdiri dari 10 medali Emas, 3 Medali Perak dan 1 medali Peunggu.

Dari 14 medali tersebut, 5 Medali Emas diraih Zaki Zulkarnain, 3 Emas dan 1 perunggu diraih Rino Saputra, 2 medali Emas dan 2 Perak diraih Syuci Indriani, serta 1 Perak Rahmatullah.

Feri juga sampaikan, ada 6 Cabang Olahraga (Cabor) di NPC Kampar yakni Cabor renang, atletik, badminton, catur, angkat berat dan tenis meja” Kata Feri  (Diskominfo Kampar).

Related posts

Hingga Hari Ini, Ada 15 Kafilah MTQ Kampar Masuk Final

Supardi

Bupati Kampar Resmikan Taman Bermain Layak Anak

Supardi

Teratarik dengan hasil Rajutan, Nura’ini langsung coba dan beli.

Supardi

Kampar Kembali Raih Kategori Madya Dalam Kabupaten Layak Anak.

Supardi

Terima Kunjungan Tim Akreditasi dari Dispersip Provinsi Riau, Nurhasani berikan dukungan penuh untuk Akreditasi Pustaka di Kampar.

Supardi

Boyong Empat Atlit ke Kuansing, SKI AIR Raih Dua Medali

Supardi