Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Serentak diadakan di 400 Titik di Indonesia,  Pj Bupati Kampar Lepas Gerak Jalan Santai HUT Golkar ke 58.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Kesehatan Olahraga Pemda Peristiwa

Serentak diadakan di 400 Titik di Indonesia,  Pj Bupati Kampar Lepas Gerak Jalan Santai HUT Golkar ke 58.

Bangkinang Kota – Sempena dalam memeriahkan Ulang Tahun Partai Golongan Karya (golkar) ke-58 tahun 2022,  Pengurus Pusat sampai Pengurus Daerah Partai Golkar menggelar gerak jalan santai, minggu pagi (16/10/2022).

Sementara untuk gerak jalan secara serentak sebanyak 400 lebih titik di Indonesia yang dilaksanakan khusus oleh  DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar, dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM.

Didampingi langsung Ketua DPD Golkar Kampar Repol,S.Ag, M.Ip, Anggota DPD RI Edwin Prtama Putra serta para anggota DPRD Kampar Fraksi Golkar. Dr Kamsol melepas ribuan peserta yang dimulai depan Kantor DPD Partai Golkar Jl A Yani Bangkinang Kota.

Pj Bupati Kampar dalam arahannya sebelum melepas peserta, menyampaikan apresiasi dan selamat Hut Partai Golkar ke-58. Allhamdulillah jalan santai ini antusias dihadiri dan diikuti oleh masyarakat mulai pada pukul 06.30 wib.

Kita tau bahwa partai Golkar adalah partai tertua, dan saya yakin sistem yang digunakan partai masih sitem terbaik dalam menciptakan kader terbaik masa depannya guna kemajuan bangsa.”ucap Kamsol”.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar Refol,S.Ag,M.Ip, menyampaikan selamat datang masyarakat kampar yang telah ikut bergabung dalam memeriahkan Hut Partai Golkar dan dihibur artis daerah Ocu Rizal, Ocu Musa, Teti Azis dan Ade Lestari.

Semoga apa yang dilakukan partai golkar khususnya DPD Kampar kedepan berguna bagi masyarakat kampar, terkhusus dalam kesempatan tersebut panitia telah menyediahan dua buah Sepeda motor untuk dibawa pulang peserta, beberapa sepeda, kulkas, TV serta Doorprize menarik lainnya.(diskominfo/mzk).

Related posts

Ribuan masyarakat sambut Almarhum Azis Zaenal Tiba di Kediaman Punai.

Supardi

Sukseskan Event TDM, Setiap Pit Stop Pemkab Kampar akan Sediakan Berbagai Makanan dan Kesenian Kampar.

Supardi

Sekda:”Demi Kemajuan, Kita Harus Militan Membangun Negeri”

Supardi

Masyarkat Lubuk Agung Sambut Gembira Tim Safari Ramadhan 1443 H Pemkab Kampar 

Supardi

Kapolri Akan Berkunjung ke Kampar, Kapolda Riau dan Bupati Tinjau Lokasi Vaksinasi di Tambang.

Supardi

Desa Kuntu dan Kuntu Darussalam dilanda Hujan Lebat disertai Puting Beliung  Sebabkan Satu Unit Rumah Roboh dan Rumah lainnya Rusak Berat dan Ringan.

Supardi