Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar jadi Saksi Pernikahan dr. Edriani Fitri dan Andreaz Mahesa.
Bangkinang BERITA Pemda

Pj Bupati Kampar dan Sekda Kampar jadi Saksi Pernikahan dr. Edriani Fitri dan Andreaz Mahesa.

Bangkinang Kota – Di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.
(Q.S Ar Rum : 21)

Dalam ijab kabul antara dr. Edriani Fitri Binti Edi Afrizal dengan Andreaz Mahesa, SH bin Zulfahmi, SH, MH, Pj. Bupati Kampar Dr. H . Kamsol, MM dan Sekda Kampar Drs.Yusri, M. Si menghadiri sebagai saksi dalam ijab Qobul yang dilangsungkan di kediaman perempuan JL. Al-Mukhlisin, Desa Muara Uwai Kecamatan Bangkinang, Minggu (16/10/2022).

Prosesi akad nikah dipimpin langsung oleh Zukirman, M.Ag selaku Penghulu KUA Kecamatan Bangkinang , yang dinikahkan Orang Tua Laki-Laki dari dr. Edriani Fitri, Edi Afrizal dan disaksikan masing-masing orang tua kedua mempelai serta saksi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan selamat kepada kedua pengantin semoga menjadi keluarga Sakinah mawaddah Warahma, semoga ini jadi amal terpanjang didalam hidupnya.

“Nikah Adalah suatu ikatan atau janji yang sakral, ikatan bathin yang kuat, untuk itu harapan kita semoga ini pertama dan terakhir dalam ijab kabulnya. Semoga nantinya bisa menjadi pasangan yang langgeng hingga akhir hayat.”tutupnya”.

Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si yang juga merupakan datuok Bandaro Mudo mengucapkan Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Semoga berkekalan sampai ke anak cucu, hingga akhir hayat kepada dua pasangan yang telah sah menjadi sepasang suami isteri menurut agama islam.

“kepada kedua pasangan yg baru saja sah dalam islam merupakan monumental bagi setiap pasangan hidup yang mengikat janji sebagai suami istri dengan tujuan membentuk suatu keluarga bahagia dan kekal. Pernikahan juga jadi suatu bagian dari kehidupan di antara kedua insan yang diharapkan mampu bertahan sepanjang hidupnya.”tutupnya”.

Tampk Hadir, Kepala Bappeda Kampar Ardi Mardiansyah, Kadis Perkebunan Syahrizal, Sekretaris DPRD Ramlah, Kadis DPMTSP Hambali, Camat Bangkinang Darusmar, dan Keluarga Besar Kedua Mempelai serta ninik mamak alim ulama Tokoh Adat, Tokoh agama dan tokoh masyarakat dan dan seluruh tamu undangan lainnya.
(Diskominfo Kampar/IsN).

Related posts

Bupati Kampar resmi Lantik Yuricho Efril Sebagai Kadis Kominfo dan Zulfahmi Sebagai Kadis Perikanan Kampar

Supardi

Jemput Bola, Pemkab Kampar Gesa Pembangunan Infrastruktur Desa Sangat Tertinggal Di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Rombongan 12 Kabupaten/kota Tinjau Lokasi MTQ XXXVIII 2019 di Kabupaten Kampar

Supardi

Sekda Kampar Pastikan Lokasi Kunjungan Mendagri Malaysia.

Supardi

Terima Sertifikat Kota Layak Anak Sekda Apresiasi DPPKBP3A Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Supardi