Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Hadir ditengah Masyarakat Kampar Asal Pariaman.
Agama Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Lingkungan

Pj Bupati Kampar Hadir ditengah Masyarakat Kampar Asal Pariaman.

Bangkinang Kota – Menjalin silaturahmi antar warga Piaman yang berdomisili di Kabupaten Kampar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) menggelar halal bi halal dalam ranggka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H.

Dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM dan Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Riau Herman Nazar, silaturahmi tersebut dipusatkan di Masjid Alqudwatun Sadaqah PKDP Kampar Kelurahan Langgini Bangkinang Kota, jum’at (7/10/2022).

Lebih lanjut Dr Kamsol menyampaikan, bahwa momen penting bagi dunsanak di rantau dan pemerintah daerah. Di samping bersilaturahmi, juga bisa berbagi informasi pembangunan serta menerima manfaat dari perantau untuk kemajuan kampar.

Dimanapun warga PKDP berdomisili atau merantau, Kamsol berharap untuk tetap menjaga persatuan dan saling membaur. Rasa kebersamaan dan keperdulian PKDP tinggi dan peduli terhadap sesama. Ini, merupakan suatu modal guna mempererat tali silaturahmi.

Ingat, dimana bumi dipijak diaitu langit dijunjung. Atau falsafah di Kampar,” tali bapilin tigo, tigo tungku sajoghangan. Semua kekuatan dari ulama, ninik mamak serta pemerintah memiliki peran juga dalam membangun kampar.”terang Kamsol”.

“Untuk itu, memang diperlukan upaya dan peran dunsanak di rantau, untuk berinvestasi atau partisipasi lainnya dalam pelaksanaan pembangun di kabupaten kampar.”

Sementara itu Ketua Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten  Kampar Roysman dalam kesempatan teraenut menyampaikan ucapan terimakasih telah hadir ditengah seluruh warga Piaman yang ada di Kampar.

Sesuai dengan tema, “Dengan semnagt Maulid Nabi Muhammad SAW, kita teladani beliau dengan  menjalin silaturahmi, Ukhwah Islamiyah dan jiwa persatuan”. Maka ini adalah momentum PKDP dalam menjalin sinegritas dalam manjaga Ukhwah Islamiyah dalam menjaga persatuan dan kebersaman.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Terkait Percepatan Ganti Rugi Lahan Pembangunan Jembatan Sangolan Simpang Man Kuok, Sekda kembali Adakan Dialog Bersama Masyarakat

Supardi

Bupati Kampar : Kampar Negeri Yang Aman dan Kondusif

Supardi

Ribuan masyarakat sambut Almarhum Azis Zaenal Tiba di Kediaman Punai.

Supardi

Jabat Pj Ketua TP PKK Kampar, Misnarni Syamsuar : Selamat Bekerja kepada Deswita dan Terima Kasih Kepada Muslimawati Catur.

Supardi

Catur Sugeng ; Butuh Lima Bulan, ICS Kampar Siap Beroperasi

Supardi

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Pilkades Langsung.

Supardi