Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Hadiri Sertijab Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau.
BERITA PEKANBARU Pemda

Pj Bupati Kampar Hadiri Sertijab Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau.

Pekanbaru – Pj Bupati Kampar Dr. H.Kamsol, MM menghadiri acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Riau yang diselenggarakan di Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Riau di Pekanbaru, Kamis (6/10/2022). Selain Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM terlihat juga hadir Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Ir Azwan, M. Si, Kepala Inspektorat Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridarmawan, S.Stp, M.Si.

Proses Serah Terima Jabatan (sertijab) ditandai dengan Penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan Antara Kepaa BPK-RI Perwakilan Riau terdahulu Widhi Widayat S.E., M.Si. , Ak., CSFA, CA. Kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Riau yang baru Indria Syzinia S.E., M.Si., Ak., CA.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan selamat kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau, kepada bapak Widhi Hidayat kami ucapkan selamat melaksnakan tugas di tempat yang baru yakni sebagai kepala Perwakilan BPK di Provinsi DI Yogyakarta, dan selamat bertugas kepada ibuk Indria Syzinia di Provinsi Riau.

Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengucapkan selamat atas jabatan yang baru Kepala BPK-RI Ibu Indria Syzini perwakilan Provinsi Riau, Semoga dapat meningkatkan sinergitas dan kerja samanya dopat berlangsung dengan baik dan terus terpelihara.

“semoga dengan pimpinan yang baru , Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah  Daerah (LKPD) Pemkab Kampar dari tahun ke tahun lebih baik lagi, bahkan tetap bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian.”tutupnya”

Sebelumnya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa alhamdulillah sertijab sudah kita saksikan dan terimakasih kepada Kepala BPK-RI terdahulu Bapak Widhi Widayat yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab juga dukungan dan kerja sama yang terbangun selama menjabat sebagai Kepala BPK-RI-Perwakilan Provinsi Riau.

“Kami memberikan Apresiasi juga Kepada Bapak Widhi Widayat yang memberikan kinerja terbaik untuk Provinsi Riau sehingga Provinsi Riau mendaptkan Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 10 Kali berturut-turut.“Ungkapnya”.

Ia menambahkan, Atas Nama Pemerintah Provinsi Riau saya ucapkan terimakasih kepada bapak Widhi Widayat yang telah bekerja sama dengan Pemerintah dan Masyarakat Provinsi Riau serta Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau, terimakasih atas Kontribusi dan Dedikasinya mendukung pembangunan di Provinsi Riau Walaupun singkat Waktunya.

“Dan juga Atas nama Pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Kepala BPK-RI yang Baru Ibu Indria Syzinia.”

“saya yakin ibu akan melanjutkan kinerja dan kerja sama dengan pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Daerah seperti yang dilakukan Pimpinan BPK-RI sebelumnya.”ungkapnya”.

“Kami mengaharapkan kiranya dapat mengawal dan langkah untuk pembangunan Provinsi Riau, tentunya makanisme pemeriksaan yang dilaksanakan asalkan standar pemeriksaan keuangan negara, dengan demikian dengan adanya suatu perbaikan kedapannya bagi pemerintah Provinsi Riau sangat diharapkan, bahkan lebih dari itu partisipasi yang lebih intensip dari BPK-RI sangat diharapkan yang menjadi mitra dalam rangka tentunya untuk memberikan perunjuk yang terbaik agar terwujud “Good Governance” yang ada di Provinsi Riau.

“Selamat bertugas kepada Ibu, selamat bekerja kepada pejabat yang baru di BPK-RI perwakilan Riau dan kmi siap menerima arahan guna memperbaiki segala kinerja yang belum membaik untuk saat ini.”tutupnya”
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

Sekda : “Kampar Bertekad Jadi Tuan Rumah Yang Sukses”.

Supardi

Melayu Song Festival Meriahkan HUT DWP Kampar ke-22

Supardi

Bersama Gubernur Riau, Pj Bupati Kampar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Ma’had Islam Riau YLPI Riau.

Supardi

Bupati Kampar : Presiden Jokowi akan serahkan langsung sertifikat lahan 2800 ha ke masyarakat Sinamanenek.

Supardi

Peserta Jurnalis Muda Kampar Belajar Teknik Menulis dan Wawancara.

Supardi

KNPI Peduli Covid-19, Tak Berhenti Hari ini Semprot Disinfektan di 6 Desa Kecamatan Tapung Hulu.

Supardi