Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN NASIONAL Pemda Peristiwa

Pj Bupati Kampar Pimpin Langsung Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Bangkinang Kota – Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober tingkat Kabupaten Kampar tahun 2022 diselenggarakan di Lapangan Pelajar Bangkinang, sabtu (1/10/2022).

Upacara yang dipimpin langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM tersebut, juga diikuti oleh Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Forkopimda Kampar, para kepada OPD, ASN, TNI, Polri, Pramuka, serta Pelajar.

Dalam upacara yang berjalan lancar dan hikmat tersebut, juga dipercaya sebagai Komandan upacara Kapten Arm Alza Septiandi, Perwira upacara Kapten Arh M Yusup, Pembacaan Pembukaan UUD Ketua PN Idewa Gede Budhy Dharma Asmara, S.H., M.H serta pembaca do’a Plt Kemenag Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB.

Walaupun dalam petunjuk teknis dari pemerintah pusat tidak ada amanat, namun Pj Bupati Kampar usai upacara menyampaikan selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2022.

Semoga kita mampu menjadi warga negara yang bisa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila, untuk keutuhan dan kesatuan bangsa Indonesia, Bangkit Bergerak Bersama Pancasila.”ucap Kamsol”.

Selain itu, hal ini juga merupakan kekuatan bagi kita. Lima sila yang terdapat dalam Pancasila, merupakan satu kedaulatan keutuhan berbangsa dan bernergara. Dimana dalam hal ini masing-masing pancasila sudah tau kita kekuatan dan kesatiannya, serta menguatkan kesatuan kita dalam menjaga keutuhan NKRI. (Doskominfo/mzk)

Related posts

Serahkan 2 unit Ambulan, Bupati Kampar Minta terus Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat.

Supardi

Laksanakan Shalat Ied Kampung Halaman, Catur Sugeng Serahkan Hewan Qurban.

Supardi

Setelah Mediasi Bersama LAK, Akhirinya Konflik Antara 2 Kubu di Terantang Dapat Diselesaikan.

Supardi

Gubernur Riau : Kampar telah menjadi Negeri Yang Berkembang dan Maju

Supardi

Cabor Tinju Selesai, Kampar Kumpulkan 9 Medali.

Supardi

Wakili Kampar Utara, UP2K Cempaka Putih dinilai PKK Kampar.

Supardi