Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA KECAMATAN Pemda

Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi Keanggotaan Koperasi Iyo Basamo.

Bangkinang,- Sekretaris Daearah Drs.Yusri.M.Si memimpin rapat verifikasi keanggotaan koperasi iyo basamo Desa terantang yang dilaksanakan di Ruang Rapat lantai 3 Kantor Bupati Kampar, Jum’at .(30/9)

Turut hadir diantaranya Kapolres yang diwakili oleh Kasat Intel AKP Asril Syahputra.SH, Kepala Kesatuan Pol PP Nurbit.S.Ip.MH, Kepala Dinas Catatan Sipil Muslim, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMK Hemdry Dunan.SP.M.Ma, Kepala Dinas Perkebunan Pertenakan dan Kesehatan Hewan Ir. Syarizal, Kapolsek tambang IPTU Mardani Tohenes.SH.MH, Camat Tambang Drs.Jamilus.

Sekretaris Daearah Drs.Yusri.M.Si menyampaikan hari ini rapat lanjutan kita dari Polres kemarin yang berkaitan dengan kesepakatan bersama Koperasi Iyo Basamo, Forkopimda saat rapat kemaren hadir semuanya di Polres dan hari ini kami tindak lanjut rapat di Polres tersebut.

Satu lagi tugas kita yakni melakukan verifikasi terhadap data yang disampaikan oleh Hermayani dan data dari Zulianti  dan kita akan periksa data kedua-duanya inilah yang pemilik atau mendapatkan uang insentif kebun.

“maka kita akan bentuk tim verifikasi dan mereka harus menyerahkan data yang lengkap dengan KTP dan KK, data tersebut kami verifikasi dan kami foto per orang yang menunjukkan bahwa dia berhak sebagai penerima dari hasil kebun 420 Hektar tersebut.(Diskominfo Kampar /Prot-dokpim)

Related posts

Bupati Kampar : Generasi Muda Sebagai Promotor Terdepan Penangkal Tersebarluasnya Berita Hoax

Supardi

Pj Bupati Kampar Lantik Deswita Sebagai Bunda Paud Kampar Periode 2022 – 2027.

Supardi

Tindak Lanjut Percepatan Pembangunan Embung dan SPAM di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Terima Anggota DPR RI dan Kepala Balai Kementerian PUPR.

Supardi

Sekda Kampar buka Secara Resmi Turnament Futsal Forkot Cup III 2022.

Supardi

Masyarakat Sungai Liti Hadir Terbanyak Dalam Safari Pemda Kampar 1439 H

kominfo

PJ. Bupati Kampar Kamsol Resmi Dilantik Sebagai Ka Mabicab Gerakan Pramuka Kampar.

Supardi