Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ketua DWP Kampar Melakukan Sosialisasi Potensi Manfaat Tanaman Kelor Untuk Kesehatan
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Pemda

Ketua DWP Kampar Melakukan Sosialisasi Potensi Manfaat Tanaman Kelor Untuk Kesehatan

Bangkinang Kota – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar Hj. Juli Mastuti Yusri bersama pengurus DWP UP OPD di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan kegiatan sosialisasi terkait potensi manfaat tanaman kelor untuk kesehatan yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Jum’at (16/09/2022).

Juli Mastuty pada kesempatan itu menyampaikan bahwa melalui sosialisasi potensi dan pemanfaataan daun kelor bagi kesehatan, nantinya kita bisa untuk mengetahui akan manfaat daun kelor ini, yang tentunya memiliki kandungan gizi yang sudah terbukti dan juga banyak mengandung vitamin.

Juli mastuty juga mengatkan kita juga ikut berperan dalam penurunan stunting di kabupaten Kampar yang mana kita masih ada beberapa lokasi di Kabupaten kampar sehingga dengan kegiatan pemanfaatan daun kelor ini dapat memberi kreasi makanan anak balita umur 2 sampai 5 tahun untuk pencegahan dan penanggulangan stunting di kabupaten Kampar.

kemudian dalam kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan ibu-ibu DWP kabupaten Kampar Bagaimana kandungan dan manfaat dari daun kelor ini untuk kesehatan dan nantinya bisa untuk di realisasikan dalam kehidupan sehari hari. Tambah juli mastuty

Sementara itu, Nurhifayah Sari, M.Pd sebagai narasamber pada kegiatan ini menyampaikan bahwa ke depannya kita berharap melalui kegiatan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan kabupaten Kampar bisa mengolah daun kelor dalam teori lingkungan keluarga, selain itu kelor juga bisa dinikmati bersama keluarga tercinta dan memberikan nutrisi yang tinggi untuk keluarga dalam bentuk olahan makanan.

Semoga kedepannya kita bisa mengembangkan bersama-sama industri rumah tangga sehingga Kampar dikenal sebagai sentra kelor di provinsi Riau.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Setelah dilantik Sebagai Gubernur Riau, Syamsuar Jadikan Kampar sebagai Kunker Perdana.

Supardi

Sambut Kedatangan Paskibraka Nasional 2019, Pemkab Kampar Ucapkan Selamat Kepada Muhammad Asyraf.

Supardi

Pemkab Kampar Terima SPIP level 3 dari BPKP Riau

Supardi

Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan dan Jalan Interpretasi Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Bupati Kampar : Pilkades Serentak di Undur dan Akan Dijadwalkan 24 November 2021 Mendatang.

Supardi

Sosialisasi di Pasar Kaget, Satgas PSBM ; Kesadaran Pemakaian Masker sudah Tinggi.

Supardi