Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Hadiri Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.
BERITA Birokrasi PEKANBARU Pemda

Pj Bupati Kampar Hadiri Ramah Tamah dan Makan Malam Bersama Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurrachman.

Pekanbaru : Usai mendampingi kunjungan kerja Kampar dalam rangka inspeksi pasukan sebelum keberangkatan  Satuan Tugas Yonif 132/Bima Sakti dalam Rangka Operasi PAMTAS Darat RI-PNG Sektor Utara di wilayah Papua Tahun 2022 pada November nanti, malam ini Selasa, 13/09 Pj Bupati Kampar kembali mendampingi dan menghadiri ramah tamah sekaligus makan malam bersama Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman ,SE,MM di Balai Serindit Gedung Daerah Riau di Pekanbaru.

Ramah tamah ini juga dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si seluruh Forkopimda Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, Para Bupati/Walikota, Dandim se Provinsi Riau, tokoh masyarakat, Alim Ulama, perusahan dan organisasi vertikal yang ada di Provinsi Riau dan Pimpinan BUMD, Pimpinan Perbankan.

Usai ramah Tamah dan makan malam Kasad TNI Jenderal Dudung Abdurachman menyatakan kami mengucapkan sambutan yang luar biasa dari Pemerintah Provinsi Riau khusunya Pemerintah Kabupaten Kampar dimana kami pagi tadi telah melakukan kunjungan ke kampar dalam rangka inspeksi Pasukan Yonif 132 /BS Satgas PAMTAS di Papua Nuegini.

Semoga jalinan ini terus kita Bina dan sinergi dalam mewujudkan Kamtibmas, sehingga program-program pemerintah pusat, Daerah dapat berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat ” Kata Dudung Abdurachman

Sementara Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM didampingi Dadim 0313/KPR Letkol Mulyadi dan Danyonif 132 BS Letkol Ahmad Fauzi, Dr Kamsol menyatakan bahwa Kasad Jenderal Dudung Abdurrachman telah melakukan kunjungan kerja ke Kampar tepatnya di Markas Batalyon 132 /BS Salo.

Pj Bupati Kampar juga menyampaikan selamat datang di bumi serambi mekkah Kabupaten Kampar Semoga kehadiran Jendral membawa semangat bagi nasyrakat Riau dan Kampar dan terkhususnya bagi prajurit yang akan melakukan tugas di perbatasan” Kata Kamsol.

Ditambahkan Kamsol semoga para Satgas sukses dalam menjankan tugas dengan baik di perbatasan. Selamat bertugas, selamat kembali ke satuan dan bisa berkumpul dengan keluarga” Tutup Kamsol.

Sebelumnya Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si menyatakan selamat datang di Provinsi Riau, alhamdulilah Provinsi Riau Dalam Kamtibmas dalam kondisi yang kondusif aman dan aktifitas berjalan dengan lancar, semoga dengan kunjungan ini memberikan makna tersendiri bagi Provinsi Riau Dalam terciptanya kondisi yang tetap kondusif, seluruh aktifitas ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Dan Gubernur Riau Lounching Pencanangan Zona Ekonomi Syariah, Gubri : Ini Patut di Contoh dan Jadi Model di Riau bahkan Indonesia.

Supardi

Lulu Chika dan Eko KDI Meriahkan Pesta Rakyat Undian Simpedes

Supardi

Yayasan Batobo Korpri Lakukan MoU Dengan Bulog

Supardi

Bina dan Nilai PHBS di Dua Desa di Dua Kecamtan, Ketua TP PKK Kampar : Terapkan Pola Hidup Sehat Untuk Ciptakan Keluarga Sehat.

Supardi

Disiarkan Serentak Secara Nasional, Radio Swara Kampar Jadi Host Indonesia Live

Supardi

Diskominfotik Riau Kunjungi Diskominfosandi Kampar.

Supardi