Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Menparekraf Sandiaga Uno akan ke Kampar, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Ekonomi KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pemda

Menparekraf Sandiaga Uno akan ke Kampar, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan.

Bangkinang Kota : Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, M. BA insyaallah akan mengunjungi dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar, untuk kepastian tanggal belum ada tapi di jadwalkan pada tanggal 16 atau 18 Sepetember 2022 ini.

Demikian dikatakan Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si saat memimpin rapat persiapan Kunker Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ke Kampar yang di gelar di Aula Palang Merah Indonesia Kabupaten Kampar di Bangkinang Kota, 13/09.

Hadir pada rapat tersebut Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Loekmnsyah Badoe, Kepala Pelaksnaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Agustar, Sekretaris Satpol PP Kampar Ahmad Zaki, Kadis Lingkungan Hidup Aliman Makmur diwakili Kabid Pengolahan Sampah Yusrizal, Bagian Protokol dan Bagian Umum Setda Kampar.

Insyaallah Menteri akan melakukan kunjungan ke kampar pada tanggal 16 atau 18 Sepetember 2022 Demgan tujuan peninjauan Madu Wilbi atau usaha daun Kelor, namun ini kita bicarakan dan pastikan lagi dengan Protokoler Menteri Pariwisata ” Kata Yusri.

Kepada Dinas terkait untuk dapat melihat kondisi di lapangan apakah madu Wilbi atau pengrajin daun Kelor, ini yang harus kita kondisikan sehingga kita siap menerima kunjungan Menteri Pariwisata RI ke Kampar” Pinta Yusri lagi

Pada kesempatan tersebut juga dijadwalkan pelantikan 50 Desa Kreatif se Kabupaten Kampar” Kata Yusri lagi.

Oleh sebab itu Koordinator yang kita tunjuk bersama OPD terkait dapat memepersipakn ini, walaupun tanggal dan tempat belum pasti, secara umum kita lakukan persiapan ” Katanya lagi. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Terima Silahturahmi Civitas Akademik STIE Bangkinang.

Supardi

Penghijauan hutan larangan adat ditaja TNI-AD, Bupati Kampar : TNI-AD adalah kita

Supardi

Tim Yustisi Satgas Covid-19 Kabupaten Kampar Tertibkan Pasar Malam yang Masih Beroperasi.

Supardi

Jelang Pelaksanaan Mtq, Seluruh ASN Gelar Gotong Royong Serentak

Supardi

Kunjungi Anjungan Kampar di TMII, Bupati :”Jadi Pusat Promosi, Kita akan benahi Anjungan Kampar.

Supardi

Pj Bupati Kampar Sambut Baik Audiensi Tim Tempo Media terkait Program Utama Pemkab Kampar.

Supardi