Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bergerak Cepat, Pj Bupati Kampar Sambut Hangat Kedatangan Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif
Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Pemda

Bergerak Cepat, Pj Bupati Kampar Sambut Hangat Kedatangan Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif

Bangkinang – Bergerak cepat, Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif (Kopsyah Dudektif), langsung adakan silaturrahim dengan Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM, hari Rabu pagi (31/08/2022), di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang.

Kedatangan Pengurus Kopsyah Dudektif ini disambut hangat oleh PJ Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang langsung di hadiri oleh Ketua Kopsyah Dudektif Muizin Firmansyah SKom, Sekretaris Gustika Rahman, S.Pd.I (Agus Rama), dan Bendahara Medina Febrisa Helmi. Kemudian hadir juga Pengawas Kopsyah Dudektif Drs H Zulher MS dan Yanti Sriyulianti dan Kadis Koperasi  dan UMKM Kab. Kampar Hendri Dunan serta dari Goorita Halal Hub.

Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol MM, yang juga merupakan Ketua ADKI Provinsi Riau, memberikan apresiasi kepada Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif (Kopsyah Dudektif) Kabupaten Kampar, yang telah bergerak cepat dalam mendirikan Kopsyah Dudektif dan terus kerkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, temasuk dengan Goorita Halal Hub.

Ini merupakan langkah strategis buat kita dalam rangka meningkatkan UMKM di Kab. Kampar.  Apalagi kita telah mendapat dukungan dari seluruh perangkat desa  yang masuk ke dalam 50 Desa Kreatif, yang akan dikukuhkan oleh Menparekraf Sandiaga Uno pada pertengahan September 2022.

Oleh karena itu, saya mendukung penuh pergerakan dari Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif ini. Mudah-mudahan Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif ini nantinya bisa membangun perekonomian rakyat sampai menembus pasar global, ungkap Kamsol dengan semangat.

Sementara itu, Ketua Kopsyah Dudektif Muizin Firmansyah S. Kom menyampaikan perkembangan dan langkah-langakah yang telah dilakukan sejak ditunjuk menjadi Ketua Pengurus Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif pada hari senin yang lalu. Yang mana saat ini kita sedang melengkapi persyaratan-persyaratan untuk membuat badan hukumnya, langsung didampingi oleh Pak Kadis Koperasi  dan UMKM Kab. Kampar Hendri Dunan.

Kita berharap, mudah-mudahan dalam waktu dekat, semuanya bisa kita selesaikan dengan baik. Sehingga Koperasi Syariah Digital UMKM Desa Kreatif ini bisa difungsikan dengan segera. Apalagi rencana kerjasama kita B to B dengan Goorita Halal Hub, harap Muizin. (Diskominfo Kampar/Ags)

Related posts

Pj Bupati Kampar Hadiri Sertijab Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Riau.

Supardi

Bupati Kampar Lantik pengurus IPMK Jakarta Periode 2021 – 2022.

Supardi

Sebanyak 536 Sertipikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria Tahun 2021 di Serahkan.

Supardi

22 ASN Ikuti Seleksi Terbuka : Bupati Kampar :Bentuk Sumber Daya Kepemimpinan Profesional.

Supardi

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar menerima kunjungan TK ADZKYAH Kecamatan Bangkinang Kota.

Supardi

Kadiskominfo Kampar Hadiri Roadshow Kanal KPK 2019 di Padang

Supardi