Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah Lakukan RUPS LB Tahun 2022
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi Ekonomi Pemda

PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah Lakukan RUPS LB Tahun 2022

Airtiris, Kampar – Penjabat Bupati Kampar yang di wakili oleh Asisten II Ir. Suhermi  mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa  (RUPS LB) PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah Tahun 2022, bertempat di Kantor utama di Air Tiris Kecamatan Kampar Selasa 23/8/2022,  Kegiatan yang di ikuti oleh pemerintah daerah bersama para pemegang saham PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah.

Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah Asisten II, Ir. Suhermi menyampaikan terimakasih atas kerja keras dari dewan komisaris dan dewan direksi BPRS Berkah Dana Fadhlillah sehingga mampu memenuhi standar yang sudah diminta oleh Otoritas Jasa Keuangan dan berharap semoga PT.BPRS Berkah Dana Fadhlillah bisa lebih maju.

Selanjutnya Komisaris Utama Dr. Mawardi menyampaikan bahwa kondisi Bank kita saat ini dalam kondisi yang baik dan mencapai  dari target yang telah di rencanakan, bahkan melampaui.

Agenda yang di bahas dalam rapat umum pemegang saham luar biasa PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah di antaranya Pengangkatan anggota dewan pengawas syariah yang usulkan dan telah di setujui oleh Otoritas Jasa Keuangan periode 2022-2026.

Selanjutnya Hak anggota  di bayarkan setelah menjalankan tugasnya dengan efektif dan besarannya sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan.

Selanjutnya membahas terkait menyetujui remunerasi fasilitas kendaraan dinas, perjalanan dinas sesuai ketentuan yg di tetapkan.

Rapat umum pemegang saham luar biasa PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah di hadiri oleh Komisaris Utama Dr. Mawardi Muhammad Saleh, Komisaris Abdurachim idris, Direktur Utama Rizaldi, direktur Novra Waldi dan para pemegang saham PT. BPRS Berkah Dana Fadhlillah dan Ketua Dewan Pengawas Syariah Ust. Makmur. (Diskominfo/WEF)

Related posts

Pimpin Apel Gabungan, Sekretaris Daerah Himbau ASN dan THL di lingkup Pemkab Kampar tingkatkan kedisiplinan.

Supardi

TP- PKK Kabupaten Kampar Adakan Sosialisasi Bina Keluarga Balita di Desa Sumber Sari.

Supardi

Catur Sugeng Susanto: Tanpa Masyarakat Pemerintah Bukan Siapa-siapa.

Supardi

Kejurnas Balap Motor tahun 2022 Berlangsung di Sirkuit Permanent Sport Centre Bangkinang

Supardi

HUT PGRI ke-76, Kecamatan Tambang Lolos Ke Pinal Setelah Kalahkan Disdipora 3-0

Supardi

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Kunjungi Desa Koto Masjid.

Supardi