Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Berikan Multiplayer Efek,  Pj Bupati Kampar  Minta Sukseskan dan Maksimalkan Event Tour De Muara Takus (TDM) 2022.
Bangkinang BERITA Ekonomi KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pemda Peristiwa XIII Koto Kampar

Berikan Multiplayer Efek,  Pj Bupati Kampar  Minta Sukseskan dan Maksimalkan Event Tour De Muara Takus (TDM) 2022.

Bangkinang : Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (ISSI) Provinsi Riau akan menggelar Event Tour De Muara Takus (TDM)  2022,  Event ini dengan rute Pekanbaru- Muara Takus XIII Koto Kampar sejauh lebih kurang 125 Kilometer dengan 3 Pit Stop di wilayah Kampar yang dijadwalkan akan di gelar pada bulan November 2022 ini.

Oleh sebab itu mari kita Sukseskan dengan maksimal karena ini akan memberikan Multiplayer Efek kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar.

Terima kasih Kampar dijadikan sebagai titik dalam pelaksanaan TDM 2022 ini. Maksimalkan kegiatan ini dan Kombinasikan dengan ISSI Pusat dan ISSI Provinsi Riau.

Demikian disampaikan oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM saat memimpin rapat bersama Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Provinsi Riau yang diadakan di Lantai II Ruang Rapat Bupati Kampar Kampar di Bangkinang,  Senin,  23/08.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K,  Sekda Kampar Drs. Yusri, Msi,  Dandim 0313 /KPR yang diwakili Soni,  Ketua ISSI Kampar Ir. Azwan,  M. Si, pengurus ISSI Riau Didik,  Arief,  Margi serta Kepala OPD di lingkup Pemkab Kampar.

“Kabupaten Kampar menyambut baik dan mengapresiasi Event Tour De Muara Takus ini,  karena akan memberikan Multiplayer Efek terhadap Pemkab Kampar,  kami insyaallah siap untuk menyukseskan ini”  Kata Kamsol.

Dr. H. Kamsol MM menyatakan  point penting yang harus kita siapkan adalah  Kesehatan,  Keamanan,  Bazaar UMKM, kelancaran  lalulintas,  kami minta ini di  Setting betul atas suksesnya Event ini ” Ujar Kata Kamsol.

Pemkab akan menyiapkan hal di atas pada tiga Pit Stop yakni pit stop Pertama di (KM 45) tepatnya Istana Kesultanan Kampar,  Pit Stop Kedua (KM 70) di Taman Kota dan Stadion Tuanku Tambusai dan pit stop ketiga (KM 100) di kawasan Wisata Puncak Kompe Tanjung Alai dan berakhir finish di KM 125 Candi Muara Takus XIII Koto Kampar.

Pada pit stop akan kita sambut dan lepas keberangkatan peserta dengan sajian kuliner khas Kampar dan kita tampilkan seni dan budaya Kampar ” Kata Kamsol

Oleh sebab itu seluruh OPD terkait Untuk dapat menyukseskan Event  Tour de Muara Takus dengan maksimal”  Pinta Kamsol.

Sementara itu Ketua Panitia Tour De Muara Takus dari ISSI Provinsi Riau Bero Sukarno menyatakan ISSI Riau akan mengadakan Event Tour de Muara Takus dengan rute Pekanbaru Kabupaten Kampar dengan jarak total 125 KM yang akan diikuti oleh lebih kurang 300 Peserta Tour.

Ini sangat menarik karena Candi Muara Takus telah menjadi Icon Indonesia,  dan akan menyinggahi beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Kampar ” Kata Bero Sukarno.

Mohon dukungan Pemkab Kampar terhadap kesuksesan Event Tour de Muara Takus 2022 ini”  Pinta Bero Sukarno.

Untuk Peserta bersifat umum (Hobbies) dengan kelas usia 19-30 Tahun,  kelas 39-40 Tahun,  kelas 40-50  tahun dan peserta diatas 50 Tahun. dan akan diberikan medali dan uang pembinaan kepada Juara  satu dua dan tiga, empat dan lima serta bentuk medali bagi seluruh peserta yang sampai ke Candi Muara Takus ” Terang Bero.

Sementara itu Sekda Kampar Drs. Yusri, Msi menyatakan akan mendukung atas pelaksanaan Event  Tour de Muara Takus 2022,  Bersama dengan OPD di lingkup Pemkab Kampar” Kata Yusri (Diskominfo Kampar)

Related posts

Lomba Dai Cilik BKMT,  Muslimawati Catur : Cetak Generasi Da’i Kampar

Supardi

7 kanca Kalamai dipersembahkan di Hari Jadi Kampar ke 70.

Supardi

Sabaril Nopri resmi nahkodai Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta Komisariat Kampar

harkur admin

Ketua LAK Kampar ; Mari Dukung dan Sukseskan Pilkades Serentak 2021

Supardi

Tinjau Pengolahan Ikan Rubelli Indonesia, Bupati Kampar ; Wujudkan Kampar Sebagai Industri Perikanan Terbesar di Riau.

Supardi

Hari Kedua TC Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau, Yurmailis : Setelah di Evaluasi, Alhamdulilah TC Berjalan dengan Lancar.

Supardi