Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tepat Pukul 00.00 Wib, Pj Bupati Kampar Bersama Forkopimda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di MP Kusuma Eka Bhakti.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda

Tepat Pukul 00.00 Wib, Pj Bupati Kampar Bersama Forkopimda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di MP Kusuma Eka Bhakti.

Bangkinang – Seperti biasa, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bersama Forkopimda Kabupaten Kampar pada malam Hari Ulang  Tahun (HUT)  Republik Indonesia terus melaksanakan Apel Kehormatan atau Renungan Suci.

Memang selama dua tahun belakangan agenda ini ditiadakan akibat Pandemi Covid-19, akan tetapi pada HUT RI  ke-77 tahun 2022. Apel Kehormatan kembali dilaksanakan bersama Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bhakti Bangkinang, selasa malam (16/8/2022).

Selain dhariri langsung Pj Bupati Kampar, hadir juga selaku Inspektur Apel Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi,S.IP, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Forkopimda Kampar, para Kepala Dinas, para perwira TNI dan Polri, personil TNI, Polri, Satpol PP dan anak-anak Pramuka.

Usai mengikuti Apel kehormatan tersebut, Dr Kasmol menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, serta “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.

Lebih lanjut, Kamsol menyampaikan bahwa renungan suci ini dilaksanakan guna mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Pada malam ini juga, kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya, atas keiklasan dan kesucian pengorbanan saudara-daudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan.

Untuk itu, demi kebahagian negara dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah oerjuangan kami pula.”Ucap Kamsol”.(diskominfo/mzk).

Related posts

Bupati Kampar Serahkan KTP untuk Masyarakat di Desa Koto Tibun Kampar.

Supardi

Kadis Sosial Kampar: Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga

Dino Aritaba

Presiden Jokowi Ikuti KTT Informal APEC yang Membahas Penanganan Pandemi Covid-19

Supardi

Ciptakan Clean Government, Camat dan Kades Pembekalan.

Supardi

Bupati Kampar ;  Wadah Susun Pembangunan, Setiap Musrenbang Jangan ada Kepala Desa yang Tidak Hadir.

Supardi

PMI Kampar gelar Rapat kerja 2019 di Stanum Bangkinang

Supardi