Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tepat Pukul 00.00 Wib, Pj Bupati Kampar Bersama Forkopimda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di MP Kusuma Eka Bhakti.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Pemda

Tepat Pukul 00.00 Wib, Pj Bupati Kampar Bersama Forkopimda Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di MP Kusuma Eka Bhakti.

Bangkinang – Seperti biasa, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar bersama Forkopimda Kabupaten Kampar pada malam Hari Ulang  Tahun (HUT)  Republik Indonesia terus melaksanakan Apel Kehormatan atau Renungan Suci.

Memang selama dua tahun belakangan agenda ini ditiadakan akibat Pandemi Covid-19, akan tetapi pada HUT RI  ke-77 tahun 2022. Apel Kehormatan kembali dilaksanakan bersama Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bhakti Bangkinang, selasa malam (16/8/2022).

Selain dhariri langsung Pj Bupati Kampar, hadir juga selaku Inspektur Apel Dandim 0313/KPR Letkol Arh Mulyadi,S.IP, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Forkopimda Kampar, para Kepala Dinas, para perwira TNI dan Polri, personil TNI, Polri, Satpol PP dan anak-anak Pramuka.

Usai mengikuti Apel kehormatan tersebut, Dr Kasmol menyampaikan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, serta “Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”.

Lebih lanjut, Kamsol menyampaikan bahwa renungan suci ini dilaksanakan guna mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah mendahului kita.

Pada malam ini juga, kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya, atas keiklasan dan kesucian pengorbanan saudara-daudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan.

Untuk itu, demi kebahagian negara dan bangsa. Kami bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara-saudara adalah oerjuangan kami pula.”Ucap Kamsol”.(diskominfo/mzk).

Related posts

Radio Swara Kampar Raih Penghargaan Terbaik III Nasional.

Supardi

Pelantikan Keluarga Besar Kabupaten Kampar (KBKK) Kepulauan Riau, Kamsol ;Dimana Bumi Di Pijak Di Situ Langit Di Junjung.

Supardi

Dua Tokoh Pemuda Kampar Yuyun dan Ardo jadi Pembicara Seminar Kirab Pemuda 2018

kominfo

Peringati Hari Lanjut Usia Nasional ke 23 2019, PKK Kampar Gelar Lomba Mars Lansia.

Supardi

HUT IBI ke 70 Tahun 2021, IBI Kampar adakan Bakti Sosial dan Pelayanan Sejuta Akseptor

Supardi

Bupati Kampar Pastikan Kesiapan Tata Lokasi Pembukaan MTQ ke – XXXVIII

Supardi