Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sambut HUT RI Ke-77 Diskominfo dan Persandian Kampar Meriahkan dengan Lomba Rakyat
Bangkinang Kota BERITA Pemda PENGUMUMAN

Sambut HUT RI Ke-77 Diskominfo dan Persandian Kampar Meriahkan dengan Lomba Rakyat

Bangkinang Kota – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77, Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar meriahkan dengan berbagai Lomba Rakyat seperti Balap Karung, Pancing Botol, Cabut Uang Koin di Pepaya dan Makan Kerupuk.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP melalui Sekretaris Kominfo dan Persandian Ade Syaputra SE., M.Si pada Rapat Internal Pejabat Eselon dilingkup Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar di Ruang Rapat Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, Jumat (12/08/2022).

“Alhamdulillah, Rapat Pelaksanaan kegiatan Menyambut HUT RI Ke-77 di Lingkungan Dinas Kominfo dan Persandian berjalan dengan baik dan lancar, dan dalam rapat tadi kita langsung penyusunan kepanitiaan.” ujar Ade.

Ade juga memaparkan pada kegiatan tersebut berbagai Perlombaan Rakyat akan digelar secara sederhana.
“Ini memang Lomba Rakyat yang, namun pada intinya adalah tradisi gotong royong, kebersamaan dan kekompakan diantara ASN dan THL dilingkup Dinas Kominfo dan Persandian itu yang kita wujudkan.” ucap Ade.

Sekretaris Diskominfo dan Persandian juga mengatakan kegiatan Lomba Rakyat ini akan dilaksanakan pada hari Senin,15 Agustus 2022 di Halaman Kantor Diskominfo dan Persandian kabupaten Kampar.

Sebelum kegiatan lomba, kita akan melaksanakan Apel Senin terlebih dahulu karena ini adalah kewajiban bagi seluruh ASN dan THL di Diskominfo Kampar, Tutup Ade Syaputra. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sosialisasi PPID, Bupati Kampar ;  Peroleh Peringkat Kabupaten Informatif, Bukti Komitmen Pemkab Kampar atas Keterbukaan Informasi.

Supardi

Tingkatkan Kualitas Tata Kelola Keuangan Desa, Pemkab Kampar Serahkan Aplikasi Siswaskeudes yang Terintegrasi dan Terkonfigurasi dengan Siskeudes.

Supardi

Satu hari menjelang pencoblosan, Bupati Kampar Pastikan Logistik Sampai Ke Desa.

Supardi

Pemkab Kampar Apresiasi Kinerja Dinas Perikanan

kominfo

Bupati Kampar dan Dirjen Badan Peradilan Umum MA RI lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kantor PN Bangkinang.

Supardi

Kunker Menteri PMK Ke Kampar, Sekda Kampar Pimpin Rapat Persiapan.

Supardi