Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ratusan Peserta Sepeda Sehat Santai Ikuti
    Semarak HUT RI Ke-77 di Desa Naumbai
BERITA DPRD Kampar

Ratusan Peserta Sepeda Sehat Santai Ikuti
Semarak HUT RI Ke-77 di Desa Naumbai

Naumbai, Kampar – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77, Pemerintahan Desa Naumbai menyelenggarakan berbagai kegiatan, di antaranya Sepeda Sehat Santai yang di laksanakan di Lapangan Welcome To Naumbai, Desa Naumbai Kecamatan Kampar.

Sepeda santai di laksanakan pada Hari Sabtu (13/08/2022) di mulai dari Pelataran Lapangan Welcome To Naumbai yang di lepas langsung oleh Kepala Desa Naumbai Zulhasni bersama Anggota DPRD Fraksi Demokrat, Haswinda, S.Ag di lanjutkan dengan rute mengelilingi Desa Naumbai, Limau Manis, Simpang Kubu dan kembali ke Desa Naumbai.

Selanjutnya pengundian Doorprize berupa Kulkas 2 Pintu, Kipas angin dan juga memberikan hadiah berupa Sembako, Setrika dan lain nya yang di harapkan dapat membantu Masyarakat yang mengikuti Kegiatan HUT RI di Lapangan Welcome To Naumbai.

Kepala Desa Naumbai Zulhasni mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD, Haswinda, S.Ag yang turut memeriahkan berjalan nya Kegiatan Sepeda Sehat Santai dan juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelaksana Kegiatan  yang telah bersusah payah mempersiapkan hingga acara Sepeda Sehat Santai ini berjalan sukses dan meriah.

kegitan ini dilaksanakan bertujuan agar Masyarakat yang ada di Wilayah Desa Naumbai  bisa merasakan dan merayakan kemeriahan HUT RI Ke-77, selain itu Sepeda Sehat Santai  ini juga bertujuan untuk mengajak Masyarakat hidup sehat serta menjaga Silaturahmi sesama Warga.

“Kegiatan ini merupakan salah Satu dari sekian banyak rangkaian Kegiatan dan Lomba Peringatan HUT RI Ke-77″.

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Haswinda, S.Ag yang dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih kepada Masyarakat Naumbai yang telah menyambut hangat kedatangan nya serta menyampaikan semoga acara Sepeda Sehat Santai bisa berjalan lancar dan berhati – hati dalam berkendara dan diharapkan dengan di adakan nya acara Sepeda Sehat Santai ini bisa mempererat tali silaturrahmi dan bisa lebih dekat dengan Masyarakat.

Kegiatan sepeda santai diikuti oleh ratusan peserta yang turut memeriahkan berjalan nya Kegiatan Sepeda Sehat Santai mengelilingi Desa Naumbai. (DISKOMINFO KAMPAR WEF)

Related posts

Gallery Photo Harganas XXVI Tahun 2019 Tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Malam Ketiga Tahilan Almarhumah Ibunda Sekda Kampar.

Supardi

Songsong MTQ Tingkat Provinsi di Rohil, Pemkab Kampar Serahkan Uang operasional dan Pembinaan Kepada qori/qoriah Kabupaten Kampar.

Supardi

Pendemi Covid-19, Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI Hanya Lewat Telecomfrence.

Supardi

Undian Bedelau BRK, Hendri Warga Danau Lancang Menangkan Hadiah Utama Mobil Brio.

Supardi

Perdana Diskominfo Kampar Terapkan Absen Berbasis Aplikasi dan Tanda Tangan Elektronik

Supardi