Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Lepas Gerak Jalan Santai Memeriahkan HUT RI ke-77 Kecamatan Rumbio Jaya.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pj. Bupati Lepas Gerak Jalan Santai Memeriahkan HUT RI ke-77 Kecamatan Rumbio Jaya.

Rumbio Jaya,- Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol. MM melepas gerak jalan santai dalam rangka Hut Riau ke-65 dan Hut RI ke-77 di Kantor Camat Rumbio Jaya.(13/8)

Turut hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Kampar Zulfan Azmi, Camat Rumbio Jaya Ramzi.S.Pdi,M.Si, Kapolsek Kampar AKP Simbarani.SH. MH, Danramil 06/Kampar, Kapten Inf Kasmir, Kepala Puskesmas Kecamatan Rumbio Jaya Ade Yulianti, Kepala Desa Tatak Muhlizar.S.Ikom.M.Ikom, Ketua Masyarakat Kampar Jakarta Munasir dan Tokoh Masyarakat Datuk Ulak Kamaru zaman.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Kampar menyampaikan apresiasi dengan diadakan acara gerak jalan santai dalam rangka Hut Riau ke 65 dan Hut RI ke 77 di Kecamatan Rumbio Jaya.

Dengan diadakan kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin erat silahturrahmi antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan masyarakat.

“saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Rumbio Jaya agar tetap melaksanakan vaksinasi baik vaksin 1,2 dan 3 karna negara kita masih ada virus covid 19 ini, saya himbau kepada Camat dan puskesmas Kecamatan Rumbio Jaya agar di adakan vaksinasi sehingga  masyarakat kita terhindar dari virus covid 19 ini.

Di akhir acara Pj Bupati Kampar meninjau pelaksanaan vaksin di Kantor Camat Rumbio Jaya dan melaksakan pembagian doorprize kepada masyarakat yang beruntung dalam memeriahkan acara gerak jalan santai dalam rangka Hut Riau ke 65 dan Hut RI ke 77 di Kantor Camat Rumbio Jaya.(Diskominfo Kampar – prot-dokpim)

Related posts

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal.

Supardi

Terima FKDT Kampar, Bupati Kampar ; Gaji/Insentif Guru MDA Segera Dibayarkan.

Supardi

32 Pelaku UMK Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas Koperasi dan UMKĀ 

Supardi

Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan, Sekda Minta Realisasi Anggaran Sesuai Schedule.

Supardi

Bupati Kampar ; Jaga Kondisi Masyarakat agar tetap aman dan Kondusif.

Supardi

Bupati Kampar Beri ucapan Selamat Kepada Atlet Bulu Tangkis peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo.

Supardi