Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Memperingati HUT RI Ke 77 dan HUT Riau 65, Pemda Kampar Gelar Vaksinasi Dan Donor Darah Massal
Agama Bangkinang Kota BERITA Kesehatan Pemda

Memperingati HUT RI Ke 77 dan HUT Riau 65, Pemda Kampar Gelar Vaksinasi Dan Donor Darah Massal

Siak Hulu – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 dan HUT Prov Riau Ke 65, Pemerintah Kabupaten Kampar bersama Polres Kampar menggelar Vaksin Msasal dan Donor Darah, adapun Vaksin Massal dan Donor Darah itu di gelar di Mako Polsek Siak Hulu pada Rabu, (10/08/2022).

Vaksinasi dan Donor Darah tersebut di tinjau lansung Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si di dampingi Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sambodo, S.I.K, Kepala Dinas Kominfo Kampar Yurcho Efril, S.STP, Kepala Dinas Kesehatan Dr. Zulhendra Das’at, serta Camat Siak Hulu Rahmat Fajri , S.STP, M.Si. Pergelaran Vaksin Massal dan Donor Darah ini diikuti seluruh Masyarakat Kecamatan Siak Hulu serta dari unsur Polri dan TNI.

Sekretaris Daerah Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyampaikan usai melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi dan Donor Darah Massal ini merupakan kegiatan Pemerintah Kabupaten Kampar dalam berkontribusi sosial memperingati HUT RI Ke 77 dan HUT Riau Ke 65.

“Mari sama – sama kita jaga kesehetan, kami Pemerintah Kabupaten Kampar terus mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi tahap 1,2 dan 3, karna kita harus meningkatkan imun tubuh kita supaya tidak mudah terpapar Covid-19” ujar Yusri.

Yusri juga mengajak seluruh Masyarakat Kecamatan Siak Hulu yang belum melakukan Vaksinasi dan Danor Darah agar segera mengikuti kegiatan Donor Darah dan Vaksin Massal ini.

“Kami harap Masyarakat Kabupaten Kampar, Khususnya Masyarakat Kecamatan Siak Hulu agar bisa mengikuti kegiatan tersebut, karna dari kegiatan inilah kita dapat meningkatkan imunitas kita dan meningkatkan rasa empati kita sesama Makhluk Sosial yang membutuhkan Darah ” kata Yusri  .

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sambodo, S.I.K meminta agar Masyarakat dan seluruh unsur Polri dan TNI agar dapat menyukseskan kegiatan Donor Darah Dan Vaksinasi Massal , karna ini kegiatan yang berkrontibusi terhadap HUT RI 77 dan HUT Provinsi Riau Ke 65.(Diskominfo/Srn)

Related posts

Launching Pembagian dan Pemakaian Masker Serentak, Bupati Kampar : Mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan.

Supardi

Bupati Kampar Tandatangani Kerjasama Dengan BKSDA Riau di KLHK RI

Supardi

Pemda Kampar Lakukan Langkah – Langkah Terhadap Menurunkan Tingginya Inflasi di Daerah

Supardi

Gubernur Riau Kukuhkan 11 TPKAD Kabupaten/Kota di Provinsi Riau melalui Video Conference 

Supardi

Bupati Kampar Serahkan 300 Sertifikat Tanah Untuk Rakyat

Supardi

Bupati Kampar ; Sebelum Idul Fitri Semua Bantuan Sosial Harus Selesai dibagikan.

Supardi