Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Dr. H. Kamsol, MM : Jaga Kekompakan untuk meraih cita-cita Kampar yang maju dan sejahtera.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Dr. H. Kamsol, MM : Jaga Kekompakan untuk meraih cita-cita Kampar yang maju dan sejahtera.

Bangkinang Kota : Pj. Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM Lepas Keberangkatan Rombongan Family Gatering Jaringan Media Siber Indonesia(JMSI)Kampar Ke Sumbar Jum’at Malam(5/8)di Balai Bupati Kampar. Ia menyampaikan pesan dengan kekompakan, persatuan, saling mengisi dan saling menutupi kekurangan, merupakan Modal untuk meraih cita-cita Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera.

Rombongan yang berjumlah 45 orang tersebut Menggunakan trasportasi 2 unit Mobil Dishub Kampar, perjalanan dalam waktu 2 hari 3 malam dan InsyaAllah akan kembali Minggu malam 8/8.

JMSI Kampar dibawah komando Adi Jondri Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Kampar yang telah mendukung penuh kegiatan ini, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh Donatur dan terkusus kepada Ketua Pembina JMSI Kampar Firman Wahyudi Mantan Anggota DPRD Kampar.

Pj Bupati Kampar sebelum melepas kebernagkatn menyatakan mengapresiasi kegiatan ini dalam wujud kebersamaan, Gotong Royong dan saling memuji dan menutupi kekurangan ” Kata Kamsol.

Selain itu ia berpesan Kampar akan menggelar berbagai kegiatan besar di Kampar diantaranya Bagholek Godang, menerima kunjungan TP2GD, Menerima kunjungan dan penyerahan buku dari Arsip Nasional RI serta agenda Agustusan yang Semua ini dapat di dukung dan dapat berjalan dengan baik sukses dan lancar ” Kata Kamsol.

Mari Kita bersatu untuk mencapai tujuan insyaallah semua ini dapat diraih berkat kebersamaan dan persatuan seluruh komponen masyrakat, jaga Kampar sebagai negeri serambi mekkah Riau” Tutup Kamsol (Diskominfo Kampar)

Related posts

Desa Tandan Sari Wakili Tapung Hilir Dalam Lomba BKB HI Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2021.

Supardi

Bupati Kampar Minta Berikan Kiprah terhadap Daerah

Supardi

Siak Hulu Titik Pelaksanaan Terakhir Safari Ramadhan Pemda Kampar

kominfo

Perjuangkan Pembangunan Stadion Bupati Kampar Catur Sugeng Kunjungi Kemenpora RI

Supardi

Tanding Eksebisi Penutupan Futsal Forkot Cup III 2022, Tim Pj Bupati Kampar Kampar Tundukkan Tim DPRD Kampar dengan Skor 4-1.

Supardi

Ciptakan SDM Pertanahan, Pemkab Kampar Teken MoU Dengan STPN Yogyakarta

Supardi