Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar Sambut Jama’ah Haji Kloter 05 sebanyak 332 Orang Di Islamic Center Bangkinang.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Sekda Kampar Sambut Jama’ah Haji Kloter 05 sebanyak 332 Orang Di Islamic Center Bangkinang.

Bangkinang Kota – Setelah melaksanakan Ibadah Haji lebih kurang 40 Hari di Tanah Suci Kota Makkah, hari ini Jama’ah Haji Kloter 05 sebanyak 332 Orang asal Kabupaten Kampar sampai di Tanah Air dengan keadaan selamat dan sehat.

Demikian di katakan Pj. Bupati Kampar Dr H. Kamsol, MM diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si saat menyambut kedatangan Jama’ah Haji Kloter 05 asal Kabupaten Kampar dihalaman Masjid Al-Ihsan Markaz Islamic Center Bangkinang, Senin (01/08/2022).

Sekda juga katakan, bahwa Jama’ah Haji yang tergabung di Kloter 05 ini, Alhamdulillah malam tadi sudah tiba di Asrama Haji antara Provinsi Riau di Pekanbaru sebanyak 332 Orang, sebagian Jama’ah Haji langsung dijemput keluarga yang mana  Jama’ah Haji di Daerah Kecamatan Siak Hulu yang berada dekat Kota Pekanbaru langsung pulang ke Rumah masing – masing tanpa harus ke Islamic Center Bangkinang.

Untuk pagi ini sebanyak 306 Orang Jama’ah Haji  dari Asrama Haji Antara Provinsi Riau menuju ke Islamic Center Bangkinang  yang langsung disambut Pemerintah Daerah beserta keluarga dan sanak family para Jama’ah Haji.

Kita berharap kepada Jama’ah Haji yang baru saja pulang dari Tanah Suci, mudah – mudahan menjadi Haji yang Mabrur dan mampu jadi panutan bagi Masyarakat.

Turut mendampingi Sekda pada Penyambutan Jama’ah Haji yakni Staf Ahli Bidang Hukum dan Kesra Syamsul Bahri, Kepala Penidustrian dan Tenagakerjaan Drs. Ali Sabri, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Cokroaminoto, MM, Kepala Dinas Penanamam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP) Hambali, SE, MH, Dinas Kepala Dinas Pariwisata Zuliah Darma, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Lukmansyah Badoe, M.Si, Kepala Dinas Perhubungan Muhammad Amin Filda. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Lantik 104 Kepala Sekolah, Bupati Kampar ; Guru Miliki Peran strategis Tingkatkan SDM.

Supardi

Bupati Kampar serahkan Bansos kepada 50 KK di Desa Sawah dari Provinsi Riau.

Supardi

Cegah Covid 19, RSIA Norfa Husada Semprotkan Disinfektan di Seluruh Ruangan.

Supardi

Turunkan Angka Stunting, Perdana Di Riau Pemkab Kampar Launching aplikasi Pranikah Elsimil.

Supardi

Tim dari Kemensos RI serahkan DTKS, Dinsos Kampar Tingkatkan Progres Validasi

Dino Aritaba

Disdukcapil Kampar Serahkan 834 Keping KTP-el di Kecamatan Kuok

Supardi