Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Kampar, Sekda Kampar ; Sukseskan dan dukung Agenda Daerah.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Kampar, Sekda Kampar ; Sukseskan dan dukung Agenda Daerah.

Bangkinang Kota – Bertempat di lapangan upacara Kantor Bupati kampar, Pj bupati kampar Dr. H. Kamsol, MM di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri. M. Si Pimpin Apel Gabungan Awal Bulan, bertempat di lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang. Senin, 01/08.

Apel gabungan tersebut diikuti Pejabat Eselon II dan Pejabat Eselon III, Staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Tenaga Harian Lepas (THL) seluruh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dalam amanatnya Pj. Bupati kampar Dr. H. Kamaol, MM yang di wakili Sekretaris Daerah Drs. H. Yusri. M, Si menyampaikan bahwa sekarang sudah masuk di bulan Agustus maka di depan mata sudah ada kegiatan-kegiatan besar yang mesti sudah kita persiapkan dengan sebaik – baiknya, yang pertama HUT RI yang ke- 77 Tahun 2022, maka mari kita persiapkan bersama – sama hari jadi Republik Indonesia tercinta ini.

Selanjutnya pada tanggal 6 Agustus nanti akan ada Bagholek Godang kabupaten kampar, kegiatan ini nantinya sangat banyak unsur sosialnya seperti sunatan masal, memberikan kartu nikah bagi yang belum memilikinya, donor darah, dan pengobatan gratis selama bagholek godang berlansung.”terang Yusri

Nantinya juga akan ada sentra ekonomi UKM kampar dan luar kampar, ini sangat baik tentunya untuk memperkenalkan produk – produk kampar dan juga akan ada nantinya pameran dari seluruh OPD yang ada di kabupaten kampar.

Selanjutnya Yusri juga menyampaikan terkait Covid-19 yang belum berakhir di negeri kita, maka dengan itu di himbau pada seluruh masyarakat ayo kita vaksin, yang sudah vaksin dua lanjut untuk vaksin ketiga terutama untuk seluruh tenaga medis segera lakukan vaksin yang ke empat.

“Mari kita waspadai dan jaga kekebalan tubuh kita dengan Vaksin agar kita terhindar dari virus covid 19, kita juga akan mendirikan lagi posko covid-19 seperti yang pernah kita buat.

Terakhir Yusri meminta kepada seluruh ASN, THL dan masyarakat untuk dapat mendukung dan menyukseskan agenda daerah yang akan kita gelar pada Agustus tahun ini ” Tutup Yusri (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar ; Segera Bayarkan Tunjangan Hari Raya ASN.

Supardi

Pemkab Kampar Komitmen Pembangunan Desa Terisolir Di Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Sebanyak 90 mahasiswa mendapatkan beasiswa dari BPDP-KS

Supardi

Tingkatkan Kemahiran, Damkar dan Penyelamatan Kampar Gelar Pelatihan dan Bimtek.

Supardi

Sekda Kampar Minta Camat Matangkan Persiapan Pilkades Serentak.

Supardi

10 Peserta Kafilah Kabupaten Kampar Melaju Ke Babak Final MTQ ke 40 Rohil,

Supardi