Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • IKA-IPMK Medan Gelar Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo
Bangkinang Kota BERITA Pemda

IKA-IPMK Medan Gelar Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo

Bangkinang Kota – Bersempena Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni – Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar (IKA IPMK) Medan Periode 2022-2025, menggelar Reuni Akbar Bagholek Godang Basuo Jo Kawan Lamo.

Pelantikan ketua Afigudin,ST dan pengurus lainnya dilakukan oleh Rektor UMSU Prof Dr Agusani,M.Ap tersebut, dihadiri langsung Pj Bupati Kampar Dr Kamsol,MM dipusatkan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, sabtu (30/7/2022).

Pj Bupati Kampar dalam arahannya usai pelantikan Ketua IKA-IPMK Medan Terpilih Afifudin,ST dan oengurus lainnya, menyampaikan harapan bahwa dalam berorganisasi ini jangan hanya sekadar menjadi ajang silaturahim bagi alumni.

Namun, hal ini digunakan untuk menghimpun potensi seluruh alumni IKA-IPMK Medan, dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kampar.

Sekali lagi, Kamsol berharap dengan dibenyuknya organisasi ini semoga bisa menambah kekuatan sumber daya manusia dan mengambil peran membagun Kampar yang lebih baik.”pinta Kamsol”

Hal senada juga disampaikan Ketua Prematur IKA-IPMK Sumatera Utara Prof Dr Agusani,M.Ap yang juga merupakan Rektir UMSU.

Menyampaikan, bahwa tujuan organisai dibentuk adalah dalam rangka kita menunjukan bahwa IKA-IPMK harus mendapaat pengakuan dalam eksitensi untuk membantu kemajuan Kampar.

Selain Pj Bupati Kampar, hadir juga pada kegiatan tersebut Anggota DPD RI Edwin Pratama Putra,SH, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,S.Ag, Asisten III Setda Kampar Azwan,M.Si, Tokoh Kampar di Begawan Basarudin, Tokoh Kampar di Aceh Zainal Arifin, Tokoh Himapari Jakarta Hendra Yunal,M.Si, Plt Ketua KONI Kampar M Salis,SH,MH.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

Kampar Terima Rp 2,3 Milyar dari Pajak Tol Pekanbaru-Dumai.

Supardi

Nilai Kinerja Melalui SAKIP, Bupati Kampar ; Kedepan Tidak ada Lagi OPD yang Mendapat Nilai CC

Supardi

Pengabdian TNI Satgas Yonif 132/BS Gotong Royong Bangun Masjid Bersama Masyarakat Di Perbatasan.

Supardi

Ekspose TdM 2022 ;  Kapolda Riau Apresiasi Support Penuh dari Pemkab Kampar, Event Bersejarah Bagi Riau.

Supardi

Menyambut Harganas Ke-26 Tahun 2019 Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Rakor.

Supardi

Hari ini, Lima Cabang pertandingan International Dragon Boat dipertandingkan

Supardi