Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Wujudkan Peningkatan Pengetahuan dan Tumbuh Kembang Anak, TP PKK Kampar Melakukan Pembinaan BKB-HI di Desa Teluk Kenidai
BERITA Pemda Tambang tppkk

Wujudkan Peningkatan Pengetahuan dan Tumbuh Kembang Anak, TP PKK Kampar Melakukan Pembinaan BKB-HI di Desa Teluk Kenidai

Tambang – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kampar terus bergerak dalam memberikan pelayanan terhadap Perkembangan Anak Usia Dini melalui Pembinaan serta Memberikan Penilaian Bina Kelompok Balita dan Holistik Integratif (BKB-HI) di Tingkat Kabupaten Kampar , hal ini bertujuan untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Orang Tua dalam Mengasuh dan Membimbing Tumbuh Kembangkan Anak.

Selain memberikan Bimbingan dan Pembinaan serta Penilaian BKB-HI kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan secara Berjenjang sampai ke Tim Penggerak PKK Desa/Kelurahan di Seluruh Wilayah Kabupaten Kampar, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar juga melaksanakan 10 Program Pokok PKK sesuai Program Kerja yang telah di tetapkan sebelumnya.

Demikian disampaikan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar Ny. Deswita Kamsol yang diwakili oleh Wakil Ketua II Ny. Dian R Nathalia Hutabarat di Dampingi Ketua Pokja 2 Ny. Nathalia dan Tim Penilaian dari Kabupaten Kampar Hj. Dewi Astuti saat melakukan Pembinaan dan Penilaian BKB-HI Tingkat Kabupaten Kampar di Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Rabu (20/07/2022).

Ditambahkan Ny. Dian R Nathalia Hutabarat, melalui Pembinaan ini di harapkan kepada Kader-kader BKB-HI Sehat yang berjumlah 24 Orang di Desa ini dapat menerima Ilmu yang telah disampaikan Pemateri agar dapat Meningkatkan Program kita kedepannya dan juga dapat menyampaikan hal-hal baik terhadap Program BKB ini kepada Masyarakat.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Teluk Kenidai Ny. Yenna R lina Budi menyampaikan terima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar yang telah memberikan Pembinaan serta Penilaian BKB-HI di Desa Teluk Kenidai, ini suatu kebanggaan bagi kami dan sangat bermanfaat bagi Para Kader atas Ilmu yang telah di berikan.

Ditambahkan Ny. Yenna, kepada Para Kader agar ilmu yang telah diberikan oleh Tim dari Kabupaten dapat disampaikan dan dapat Mempraktekkan dalam BKB-HI di Posyandu masing-masing , yang akhirnya mendapatkan Ibu dan Anak yang cerdas nantinya. Semoga BKB-HI sehat yang memiliki 24 Orang Anggota ini dapat memberikan nilai yang bagus. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar ; Hasil Evaluasi, Alhamdulillah MTQ Berjalan dengan Baik.

Supardi

Bupati Kampar : Kampar Negeri Yang Aman dan Kondusif

Supardi

Nur’aini, PKK Kampar Siap Laksanakan Amanah Presiden RI

kominfo

Malam Renungan Suci di TMP Kesuma Eka Bhakti ingatkan perjuangan Pahlawan

Supardi

Balai Bahasa Riau Gelar Sosialisasi Bidang Bahasa dan Hukum Serta Straregi Pelestarian Bahasa Daerah

Supardi

Kecamatan Kampar Utara Paparkan Musrenbangcam Prioritas Tahun 2021.

Supardi