Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Deswita Kamsol : Siapkan Generasi yang Berakhlaq dari Usia Dini.
BERITA Pemda tppkk XIII Koto Kampar

Deswita Kamsol : Siapkan Generasi yang Berakhlaq dari Usia Dini.

XIII Koto Kampar-  Mari terus kembangkan diri dan berkarya dalam mempersiapkan Anak-anak Balita kita secara Fisik maupun Mental sebagai Generasi Penerus Pembangunan Bangsa dan yang paling terpenting Pendidikan Akhlak, Moral dan Agama perlu ditanamkan Sedini mungkin bagi Anak-anak kita.

TP-PKK Kabupaten Kampar terus memberikan Pembinaan sekaligus Penilaian dan Bersosialisai tentang BKB-HI (Bina Keluarga Balita Holistik Integratif) ke Desa-desa Kabupaten Kampar. Hari ini 19/07/2022 TP-PKK melakukan Penilaian di BKB-HI Al Hidayah Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar.

Ketua TP PKK Kecamatan XIII Koto Kampar Ny Desi Afni Zulfikar menyampaikan Semoga Kader-kader yang berjumlah 18 Orang di Desa ini dapat menerima Ilmu yang telah disampaikan pemateri agar dapat Meningkatkan Program kita kedepannya dan juga dapat menyampaikan hal-hal baik Program BKB ini kepada Masyarakat. Beliau juga siap mendukung penuh BKB-HI Al Hidayah agar menang pada Perlombaan ini.

Dan tak lupa pula Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny Deswita Kamsol yang Diwakili Debby Ricardo memberikan Sembako kepada Ibu-ibu Kader BKB Al Hidayah Desa Binamang. Pada kesempatan itu juga Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita juga menyerahkan Sembako kepada Anggota PKK Desa sebagai bentuk Jalinan Silaturrahmi antar Pimpinan dan Masyarakat.

Ketua BKB Al Hidayah Mahdalena mengucapkan banyak terimakasih atas Kehadiran dan Dukungan dari Pemerintah, Ia sangat mendukung Program ini agar Masyarakat dan para Orang Tua lebih berperan penting terhadap Perkembangan Balita dan Anak Usia Dini. Turut hadir bapak Sekretaris Desa Donny Nopendri untuk menyukseskan Acara tersebut.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Terima Kunjungan Ketua Umum PBHMI.

Supardi

Bersama Bupati Kampar, Kepala BPS RI Resmikan Gedung Baru BPS Kampar.

Supardi

Pemkab Kampar Jajaki MoU dengan BRIN

Supardi

TP PKK Kabupaten Kampar Lakukan Rapat Persiapan Kegiatan Tahun 2022.

Supardi

Kendalikan Inflasi,  Pemkab Kampar Ikuti Zoom Meeting Daerah Dengan Kemendagri.

Supardi

Sidak libur Tahun Baru, Kehadiran ASN 99 Persen.

Supardi