Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Deswita Kamsol : Siapkan Generasi yang Berakhlaq dari Usia Dini.
BERITA Pemda tppkk XIII Koto Kampar

Deswita Kamsol : Siapkan Generasi yang Berakhlaq dari Usia Dini.

XIII Koto Kampar-  Mari terus kembangkan diri dan berkarya dalam mempersiapkan Anak-anak Balita kita secara Fisik maupun Mental sebagai Generasi Penerus Pembangunan Bangsa dan yang paling terpenting Pendidikan Akhlak, Moral dan Agama perlu ditanamkan Sedini mungkin bagi Anak-anak kita.

TP-PKK Kabupaten Kampar terus memberikan Pembinaan sekaligus Penilaian dan Bersosialisai tentang BKB-HI (Bina Keluarga Balita Holistik Integratif) ke Desa-desa Kabupaten Kampar. Hari ini 19/07/2022 TP-PKK melakukan Penilaian di BKB-HI Al Hidayah Desa Binamang Kecamatan XIII Koto Kampar.

Ketua TP PKK Kecamatan XIII Koto Kampar Ny Desi Afni Zulfikar menyampaikan Semoga Kader-kader yang berjumlah 18 Orang di Desa ini dapat menerima Ilmu yang telah disampaikan pemateri agar dapat Meningkatkan Program kita kedepannya dan juga dapat menyampaikan hal-hal baik Program BKB ini kepada Masyarakat. Beliau juga siap mendukung penuh BKB-HI Al Hidayah agar menang pada Perlombaan ini.

Dan tak lupa pula Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Ny Deswita Kamsol yang Diwakili Debby Ricardo memberikan Sembako kepada Ibu-ibu Kader BKB Al Hidayah Desa Binamang. Pada kesempatan itu juga Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Deswita juga menyerahkan Sembako kepada Anggota PKK Desa sebagai bentuk Jalinan Silaturrahmi antar Pimpinan dan Masyarakat.

Ketua BKB Al Hidayah Mahdalena mengucapkan banyak terimakasih atas Kehadiran dan Dukungan dari Pemerintah, Ia sangat mendukung Program ini agar Masyarakat dan para Orang Tua lebih berperan penting terhadap Perkembangan Balita dan Anak Usia Dini. Turut hadir bapak Sekretaris Desa Donny Nopendri untuk menyukseskan Acara tersebut.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar dan Forkopimda Saksikan Kesepakatan Koperasi Iyo Basamo Tarantang.

Supardi

KNPI Peduli Covid-19, Tak Berhenti Hari ini Semprot Disinfektan di 6 Desa Kecamatan Tapung Hulu.

Supardi

Terima Kunjungan Tim Akreditasi dari Dispersip Provinsi Riau, Nurhasani berikan dukungan penuh untuk Akreditasi Pustaka di Kampar.

Supardi

Charoen Popkhan Serahkan 1 Unit Ambulans untuk Kampar Dalam Program CSR.

Supardi

Usai adakan Rakor Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar Tinjau Interchange (IC) Jalan Tol Bangkinang.

Supardi

Perdana, Sebanyak 55 JCH Kampar Kloter 04 BTH Dilepas Keberangkatan oleh Gubernur Riau.

Supardi