Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj. Bupati Kampar ; Selamat Datang Didik Priyo Sambodo di Kampar dan selamat Bertugas Bapak Rido Rolly Purba di Tempat Yang Baru .
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pj. Bupati Kampar ; Selamat Datang Didik Priyo Sambodo di Kampar dan selamat Bertugas Bapak Rido Rolly Purba di Tempat Yang Baru .

Bangkinang Kota – Setelah lebih kurang 11 Bulan 14 hari bertugas sebagai Kapolres Kampar,  AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba S.I.K., M.H yang diamanatkan mengemban tugas sebagai Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu.

Sementara untuk pengganti Rido Purba sebagai Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K sebelummnya sebagai Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Sulawesi Tenggara.

Resminya mulai hari ini Didik masuk dalam ruang kerja sebagai Polres Kampar, dimana kedua AKBP tesebut usai melakukan pisah sambut yang di Laksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar, sabtu (16/7/2023).

Mewakili Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M.Si menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Kampar.

Selama bertugas di Kampar nantinya, stas mana Pemda Kampar dan masyarakat Kampar berharap agar nantinya Polres Kampar terus memberikan keamanan dan kenayaman di tengah – tengah masyarakat, Kampar merupakan negeri beradat dan agamis, masyarakatnya yang ramah dan santun yang terdiri dari 21 Kecamatan dan 242 Desa yang dikelilingi oleh sungai besar yakni sungai kampar kiri, sungai kampar kanan dan sungai subayang.

Alhamdulillah selama ini kondisi Kampar dalam kondisi aman dan kondusif, ini semua berkat sinergitas antara pemerintah daerah dan Forkopimda dan seluruh elemen masyrakat ” Kata Yusri.

Sementara itu Rido Purna ucapan terimakasih telah mendukung tugas Polres Kampar. Karena tanpa kerjasama Pemerintah, ulama,dan Para Ninik Mamak dan masyarakat sendiri kami juga tidak bisa berbuat banyak.

Terakhir sambutan, atas nama prinadi, keluarga dan jajaran Polres Kampar juga menyampaikan mohon pamit dan minta maaf apabila selama bertugas di Kampar ada kesalahan.

Sedangkan Didik Priyo Sambodo yang merupakan pejabat baru di Jajaran Polda Riau yang diamanahkan untuk menjabat Kapolres Kampar. Semoga jalinan kerja sama dan sinergi serta saling mengisi bersama pemda kampar nantinya dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Didik juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Kampar, Forkopimda, pemda kampar serta masyarakat kampar untuk bisa menerima saya sepenuh hati diserambi mekah ini. “pinta Akpol 2000 tersebut”.(diskokinfo/mzk).

Related posts

120 Kades Ikuti Bimtek Peningkatan Aparatur Pemdes Se-Kabupaten Kampar.

Supardi

SATGAS TMMD KE 105, KESIBUKAN SEPERTI APAPUN IBADAH TETAP JADI PRIORITAS

Supardi

Menyambut Datangnya Tahun Baru 2020, MUI Kampar Keluarkan Himbauan.

Supardi

Sumbang Darah Bagi Penderita Thalasemia

Supardi

Hadiri Wisuda Baru PSHT Kampar, Bupati Kampar : “Tetap Jalin Persaudaraan dan Tali silaturahmi dengan Sesama warga PSHT.

Supardi

Walaupun Sudah Mulai Surut, Sekda Kampar Tinjau Daerah Terkena Banjir di Desa Aur Sati Tambang.

Supardi