Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jelang Peringati HBA Ke 62 dan HUT IAD ke XXII, Kejari Kampar Menyelenggarakan Donor Darah dan Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Purnaja
Bangkinang Kota BERITA Kesehatan Pemda

Jelang Peringati HBA Ke 62 dan HUT IAD ke XXII, Kejari Kampar Menyelenggarakan Donor Darah dan Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Purnaja

Bangkinang Kota – Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-62 Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2022, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melakukan Bhakti Sosial dengan memberikan sembako kepada Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang dan kepada para Purnawirawan Kejaksaan (Purnaja) di Kecamatan Bangkinang, Kamis (14/7/2022).

Selain itu, Kejari Kampar juga menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah yang di laksanakan di Kantor Kejari Kampar hal ini menunjukkan atas kepedulian terhadap kesehatan dan juga membantu masyarakat nantinya yang membutuhkan darah, kegiatan ini di bantu langsung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar dan UPT Puskesmas Bangkinang Kota.

Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman, SH. MH diwakili oleh Ketua IAD Daerah Kampar Ny. Gina Arif Budiman beserta jajaran kejaksaan saat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kejaksaan Negeri Kampar dan kegiatan donor darah.

Pemberian sembako kepada Panti Asuhan Putri Aisyiyah Bangkinang langsung di berikan oleh Ketua IAD Daerah Kampar Ny Gina Arif Budiman yang diterima langsung oleh pengasuh panti asuhan putri Aisyiyah Bangkinang, Siti Darmansa di halaman Panti Asuhan.

Setelah pemberian sembako kepada panti asuhan, Ketua IAD langsung mendatangi rumah Purnaja untuk memberikan sembako, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kejaksaan Negeri Kampar terhadap Pensiunan Kejaksaan.” Ungkap Ny. Gina Arif Budiman

Ny. Gina Arif Budiman menyampaikan Kegiatan ini kita harapkan dapat membantu kebutuhan sehari hari para anak yatim dan piatu maupun anak yang kurang mampu yang ada di panti asuhan putri aisyiyah bangkinang.

Sementara itu,, Salah seorang Pensiunan Kejaksaan, Suhapri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kampar yang setiap tahunnya mengunjungi kami dan memberikan bantuan berupa sembako, hal ini suatu kehormatan bagi kami, kami bangga dengan Kejaksaan Negeri Kampar.

Kemudian Suhapri mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun 2022 dan Hari Ulang Tahun ke XXII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2022, semoga Kejaksaan Negeri Kampar semakin maju kedepannya. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Meriahkan HUT Kampar ke 72, Bupati Kampar Serahkan Sembako Untuk 22 Panti Asuhan di Kabupaten Kampar

Supardi

Kampar Masuk Level 2 PPKM, Bupati Keluarkan Instruksi.

Supardi

Pemprov Riau Jaring Pemain Sepakbola,  Kampar bersama 52 Tim U -10,  U-12 Dan U-14 Perebutkan Tiket Ke Bandung.

Supardi

Lomba Dai Cilik BKMT,  Muslimawati Catur : Cetak Generasi Da’i Kampar

Supardi

Pemkab Kampar Jalin Kerjasama dengan RS Safira.

Supardi

Program Ocu Mapan menjadi Andalan Keluarga ditengah Pendemi Covid-19.

Supardi