Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pj Bupati Kampar Sembelih Hewan Qurban JMSI Kampar.
Bangkinang BERITA Pemda

Pj Bupati Kampar Sembelih Hewan Qurban JMSI Kampar.

Bangkinang Kota : Pj Bupati Kampar Dr. Kamsol, MM bersama Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST melakukan pemotongan hewan qurban yang diadakan oleh Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar di Kawasan Stanum Bangkinang Kota, Senin, 11/07, Hadir pada kesempatan tersebut Dirut Taman Rekreasi Stanum Yohanes,  Penasehat JMSI Firman, Ketua JMSI Kampar Adi Jondri dan segenap pengurus JMSI Kabupaten Kampar.

Ini adalah bentuk keikhlasan kita, saling berbagi antar sesama” Kata Kamsol.

Sebagaimana diketahui bahwa JMSI Kampar telah melaksanakan pemotongan hewan qurban bekerjasama dengan beberapa pihak diantaranya dengan pihak Stanum, dan akan dibagikan kepada masyarakat miskin dan lingkungan Stanum.

Makna haqiqi dari qurban adalah keikhlasan hati kita sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As dalam ketaatan kepada Allah Swt,  salah satu cara implementasinya kita harus selalu beriklash dan selalu berbagi antar sesama ” Tambahnya lagi.

Jika ini sudah kita tanamkan dalam diri kita Tidak ada untung dan rugi kalau sudah perintah Allah SWT, semua kita serahkan kepada Allah SWT, Semua tak terlepas dari niat yang kita lakukan” Tambahnya lagi

Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua.

JMSI merupakan organisasi wartawan yang anggotanya terdiri berbagai media, harapan kami selaku mitra pemerintah kawal pemerintah bukan ke arah positif, yang salah tetap salah, maka media meluruskan dan kita Carikan solusinya, jangan malah menjadi propaganda, tapi berikan kritikan, saran dan ide yang baik untuk kampar yang lebih maju dan sejahtera, bersama DPRD Kampar terus bersama-sama untuk mewujudkan Kampar yang sejahtera, Media inilah yang akan menyampaikan kepada masyarakat ” Tutup Kamsol

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar, Adi Jondri Putra mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Bupati Kampar, DR. Kamsol, MM yang telah memberikan bantuan sapi qurban untuk JMSI Kabupaten Kampar pada 1443H/2022M kali ini.

Adi juga menyampaikan, semoga kepedulian Penjabat Bupati Kampar dapat bermanfaat bagi pengurus dan anggota JMSI Kampar bersama karyawan stanum Bangkinang. Semoga kepedulian Pak Kamsol juga memberikan suri tauladan bagi masyarakat Kampar khususnya bagi keluarga besar JMSI Kampar. “Kepedulian dan keihklasan yang dicontohkan oleh pak Kamsol menjadi pelajaran dan pengalaman berharga bagi kita”, ungkap Adi Jondri.

Menyikapi apa yang menjadi harapan Penjabat Bupati Kampar terhadap kontribusi media dalam pembangunan daerah Kampar, Adi Jondri mengatakan, bahwa JMSI Kampar akan selalu bermitra dengan Pemda Kampar dan pihak manapun untuk membangun negeri tercinta ini. JMSI akan selalu memberikan kontribusi untuk pembangunan negeri ini, sesuai dengan kafasitas, fungsi dan perannya sebagai pilar keempat dalam demokrasi, ungkap Adi Jondri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pelatihan Jurnalistik FJRK, Kode Etik Jurnalistik, Pedoman Bagi Wartawan.

Supardi

Cegah Malaria, Prajurit Bima Sakti Adakan Fogging Di Pemukiman Masyarakat.

Supardi

Bersama Tanoto Foundation, Fasilitator Daerah Kampar Gelar Inspirational Talk dengan Pj. Bupati Kampar.

Supardi

Santoso: “Istighosah Kebangsaan” merajut tali persatuan dan kesatuan menuju NKRI yang Aman, Makmur dan Utuh

Supardi

Masuk Level 3, Bupati Kampar Tinjau Posko Satgas Covid-19 Desa Tarai Bangun Tambang.

Supardi

Kampar Terima Penghargaan Daerah Ketepatan Alokasi APBD Pendidikan Terbaik 2018

Supardi