Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pembukaan Training Center; Kafilah MTQ Kabupaten Kampar Targetkan Juara Umum Lagi
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Pembukaan Training Center; Kafilah MTQ Kabupaten Kampar Targetkan Juara Umum Lagi

Bangkinang Kota – Dengan Pemusatan latihan (Training Center) ini di harapkan Kafilah MTQ Kabupaten Kampar memberi yang terbaik bagi Kafilah Kampar pada MTQ Ke 40 provinsi Riau di Rokan Hilir nantinya.

Demikian di sampaikan Pj Bupati Kampar Dt. H. Kamsol, MM yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar dalam sambutannya pada acara Pembukaan Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Kampar dalam rangka keikutsertaan MTQ ke 40 tingkat Provinsi Riau tahun 2022 di Aula Hotel Bangkinang Baru, Selasa 05/07.

Pj Bupati Kampat yang di wakili Ahmad Yuzar juga mengatakan diadakannya Training Center ini adalah untuk membekali para Qori-Qoriah MTQ dengan ilmu sesuai dengan apa yang akan di pertandingkan nanti pada MTQ ke 40 tingkat provinsi yg di laksanakan tanggal 24 Juli 2022 di Bagan Siapi-api Rokan Hilir.

“Dan kami do’akan juga Kafilah Kabupaten Kampar mendapakan Juara Umum lagi pada MTQ ke 40 tingkat Provinsi ini, oleh sebab itu ikuti dengan baik dan jaga kesehatan.” Ucap Ahmad Yuzar.

Selain itu PLT Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Fuadi Ahmad, SH menyampaikan semangat untuk para Qori-Qoriah Kafilah kabupaten kampar untuk  melaksankan MTQ di Rohul nanti.

Sementata itu Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE menyampaikan bahwa LPTQ kabupaten kampar mengucapkan ribuan beteri makasih kepada pemerintah kabupaten kampar karna telah mengadakan acara Training Center ini.

Yurmailis Saruji juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar juga mendatangkan mantan Menteri Agama RI Prof. Dr. KH. Said Aqil Husin Almunawar, MA,  Dr. H. Muksin Salim, MA dan Dr. Hj. Maria Ulfa sebagai Instruktur/Narasumber Qari-Qariah Kafilah kabupaten kampar.

Terakhir H. Yurnalis S. Sos sebagai Ketua Panitia Menyampaikan bahwa Peserta MTQ Kabupaten Kampar Sebanyak 53 peserta dan Kegiatan Pelaksanaan Training Center Kafilah MTQ Kabupaten Kampar tahun 2022 di laksanakan 2 sesi selama 10 hari, untuk sesi 1 mulai tanggal 04 S/D 07 Juli 2022 dan Sesi 2 tanggal 13 S/D 19 Juli 2022, serta Fasiltas yg di sediakan untuk peserta Training Center adalah Komsumsi, Penginapan dan Bantuan uang saku sesuai dengan standarisasi yang telah di tetapkan pemerintah daerah. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Hadiri Musda Partai Golkar X.

Supardi

Penampilan Zidany Di Babak Final Cabang Tahfiz 5 Juz, Tampil Sempurna

Supardi

PC IPEMI Kampar Periode 2021 – 2026 di 5 (lima) Kecamatan Resmi di Kukuhkan.

Supardi

Usai adakan Rakor Bupati Kampar dan Ketua DPRD Kampar Tinjau Interchange (IC) Jalan Tol Bangkinang.

Supardi

Bupati Kampar ; Safari Ramadhan Momen Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat

kominfo

Pemkab Kampar Ekspose Kesiapan

Supardi