Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Satu lagi Kominfo Kampar Lahirkan Inovasi e-SKM.
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Satu lagi Kominfo Kampar Lahirkan Inovasi e-SKM.

Bangkinang Kota : Kembali pemerintah Kabupaten Kampar melahirkan inovasi berbasis elektronik terkait dengan Survei Kepuasan Masyrakat, aplikasi ini akan memberikan masukan terhadap kepuasan Masyrakat terhadap layanan pemerintah. Ini sesuai standart Peraturan Menpan-RB RI No.14 Tahun 2017 tentang Survei Kepuasan Masyrakat, ini juga selaras dengan Kampar merupakan Kabupaten terbaik dalam pelayan publik yang di peroleh beberapa waktu lalu.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP saat di jumpai di Bangkinang Kota, Selasa, 28/06.

Semoga aplikasi ini makin memudahkan bagi Masyrakat dalam menyampikan pesan dan kesan terhadap layanan pemerintah melalui Aplikasi elektronik yang bernama e-SKM atau Elektronik Survey Kepuasan Masyrakat.

Ia menambahkan bahwa dengan aplikasi  ini mudahkan Masyrakat dalam mengisi platform dimana sebelumnya diisi secara manual, dengan aplikasi ini cukup mengisi melalui layanan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Seluruh Kecamatan dikabupaten kampar ” Kata Yuricho Efril S.STP.

Sementara itu Yafrizal Agusmar Kepala Bidang E-govermant yang didampingi Kabid Pengembangan Sumber Daya Layanan Publik menyampaikan kita telah lakukan sosialisasi kepada seluruh OPD dan Kecamatan dan kita telah membagikan usename account dan paswood kepada admin di OPD dan Kecamatan” Kata Yafrizal Agusmar.

Penyerahan aplikasi ini telah kita lakukan sejak 23 Sampai dengan 29 Juni 2022 dan insyaallah sudah siap di operasionalkan.

Sebelumnya dilakukan secara manual dengan mengisi quisioner menggunakan kertas, namun dengan adanya aplikasi ini lebih memudahkan masyarakat dalam mengisi data secara elektrik” Kata Yafrizal Agusmar. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Info Porprov Ke-X Riau Hari ke empat.

Supardi

Lantik Darmendra Kepala Desa Tanjung Bupati Kampar : Jalankan Amanah Untuk Kemajuan dan Kesejahteran Masyarakat.

Supardi

Sosialisasi Genre, Remaja Harap Bisa Menjadi Motivator.

Supardi

Sediakan 30 Batang Pinang, Bupati Kampar Lepas Peserta Panjat Pinang Hari Jadi Kampar ke 72 Tahun 2022.

Supardi

Pj Pupati Kampar Sambut Kunjungan Dirjen GTK Kemendikbudristek RI di Tapung.

Supardi

Catur Sugeng Susanto Minta Kades Sekampar Serius Perbaiki Data Warga Didesa.

Supardi