Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Anniversary Sekolah Sepak Bola (SSB) Kampar Muda Yonif 132/Bima Sakti, Gelar Open Turbament U-13 dan U-15.
BERITA Olahraga Pemda Salo

Anniversary Sekolah Sepak Bola (SSB) Kampar Muda Yonif 132/Bima Sakti, Gelar Open Turbament U-13 dan U-15.

Salo – Dalam rangka Aniversary Sekolah Sepak Bola (SSB) Kampar Muda Bima Shakti U-13 dan U-15 tahun 2022, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol MM yang di wakili Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar menghadiri Open turnament Anniversary SSB perebutan piala tetap Danyonif 132/Bima Sakti yang di adakan di Batalyon Yonif 132 Bima Sakti.

Turmamen ini di ikuti oleh dua provinsi yaitu provinsi riau dan sumatera barat di mana 6 Tim dari U 13 dan 16 tim dari U 15, turnamen ini di gelar di  Lapangan Bola Yonif 132/BS Salo, Sabtu 25/6.

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama oleh Pj Bupati Kampar, Danyon 132 /BS  dan Kapolres Kampar yang disaksikan oleh seluruh undangan dan peserta turnament.

Dalam sambutannya Pj Bupati kampar yang di wakili asisten I setda kampar Ahmad Yuzar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada TNI Yonif 132 Bima Sakti atas penyelenggaraan turnament Anniversari SSB Kampar Tahun 2022 ini.

“Dengan adanya turnamen ini kami berharap dapat meninggkatkan prestasi dan dan semangat agar nanti nya menghasilkan bibit-bibit pesepakbola yang mumpuni dan berbakat yang nantinya dapat mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara”.ucap Yuzar .

Ahmah Yuzar juga berharap agar kegiatan turnament-turnament seperti ini dapat di laksanakan setiap tahunnya agar dapat meningkatkan prestasi khususnya anak – anak usia dini.

“Selamat anniversary untuk SSB Kampar muda Bima Sakti semoga bisa mencetak bibit-nibit pesepakbola yang handal, profesional dan mampu berlaga di tingkat yang lebit tinggi”.tutup ahmad yuzar.

Selain itu Danyon 132/Bima Sakti Letkol Inf Ahmad Fauzi yang di wakili Wadanyon Kapten inf Zulfikar Rakitadewa menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta kompetisi, utamakan faktor keamanan hindari pertikaian dan perselisihan serta tetap jaga kekompakan.

Untuk laga pertama akan bertanding SSB Kampar Muda Bima sakti vs RBC Duri yang akan di pimpin oleh wasit  Kadri Hafiz , Asisten Wasit 1 Sudirman dan Asisten Wasit 2 Pendra. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Inovasi PTSP Online Pengadilan Bangkinang akan Berikan Kemudahan Bagi Masyarakat.

Supardi

Santos Cup Bola Voli Putri Tahun 2022 Kembali di Gelar

Supardi

Usai Upacara Hari Pahlawan, Bupati Kampar Bersama Forkopimda Lakukan Ziarah Nasional

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pembahasan Evaluasi Kinerja Dan Bisnis PD. Bank Sari Madu Tahun 2022.

Supardi

Usai Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kampar Bupati Kampar Antar Keberangkatan Kapolri di Lanud Roesmin Nurjadin.

Supardi

Masyarakat Adat Berikan Masukan Terhadap KLHS

Supardi