Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • POPDA Ke-XV Riau, Tim Bola Voli Putra Kampar Tuntaskan dua Kemengan
BERITA Olahraga Pemda

POPDA Ke-XV Riau, Tim Bola Voli Putra Kampar Tuntaskan dua Kemengan

Pekanbaru – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda)XV Provinsi Riau Tahun 2022 yang dibuka secara resmi langsung oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar,M.Si di Gelanggang Remaja di Pekanbaru telah memasuki hari kedua.

Khusus dalam Cabang Olahraga Bola Voli, Tim bola voli putra Kampar sukses meraih dua kemenangan dalam dua pertandingannya yang dilakoni di Hall A Sport Center Rumbai Pekanbaru, selasa (21/6/2022).

Demikian disampaikan Ketua Kontingen Popda Kabupaten Kampar M Saleh, S.Sos yang juga selaku Kabid Olahraga Disdikpora Kampar usai menyaksikan pertadingan antara, Tim Voli Putra Kampar melawan Voli Kuansing dengan skor 2-1. Adapun sebelumnya hari pertama voli putra Kampar juga menang atas tim voli putra Kabupaten Siak.

Sementara naas bagi tim bola voli putri Kampar yang menelan dua kekalahan beruntun dilaga pertama bertemu tim voli Kabupaten Pelalawan dengan skor (1-2). Kemudian juga kalah hari kedua dari tim voli putri Kabupaten Indra Giri Hulu dengan skor akhir (0-2).

Untuk diketahui juga, dalam laga ketiga nantinya tim voli putra Kampar sendiri pada rabu 22 Juni akan melakoni pertandingan melawan Kabupaten Pelalawan pukul 11.00 wib. Kemudian kamis 23 Juni, masih dalam babak penyisihan terakhir voli putra Kampar akan melawan Kabupaten Rokan Hilir pukul 17.00 wib.

Sedangkan tim putri sendiri pada kamis 23 Juni, nantinya akan melaksanakan laga pemungkasnya melawan Kabupaten Siak pukul 11.00 wib. “Terang Ketum PBVSI Kampar tersebut”.

Sementara Koordinator Head Coach Herman, usai beberapa laga tersebut didampingi pelatih Yandi Jabrik, Edison dan Nurhamin memyampaikan, bahwa tim voli putra Kampar saat ini dalam kondisi sangat baik bisa menuntaskan dua laga pembuka. Sementara tim voli putri memang belum bisa meraih kemenangan.

Herman juga menjelaskan bahwa tim voli putra Kampar memili peluang untuk menjadi juara grup, dimana laga pertama dan kedua sukses meraih kemenagan. Sementara dua laga berikutnya Kampar belum bertemu dengan tim bola voli Kota Pekanbaru. Karena seperti biasa Pekanbaru merupakan musuh rival Kampar dalam cabor bola voli.”ungkap Herman.(diskominfo/mzk).

Related posts

HUT Kampar ke-70, Selama Lima Hari Masyarakat akan Nikmati Berbagai Makanan Khas Kampar

Supardi

Sukses Pelaksanaan MTQ 38 Riau, Pemkab Kampar Mulai Bicarakan MTQ Kabupaten Kampar ke 51 Tahun 2020.

Supardi

Tabligh Akbar Desa Naumbai, Datangkan Qariah Juara I  MTQ Internasional Qatar 2022.

Supardi

Film Pendek Karya SMA Muhammadiyah tempati 10 Nominasi Tingkat Nasional

Supardi

Hadiri Grand Opening Sunny Coffee Lounge, Bupati Kampar : Pertanda Ekonomi Masyarakat menggeliat

Supardi

Janda – Janda Miskin Tambang Dapatkan Bimbingan dan Bantuan UEP

Supardi