Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jelang pelaksanaan MTQ ke 40 Rokan Hilir,  Besok Kafilah Kampar  Ikuti Training Center (TC) .
Agama BERITA Pemda PENGUMUMAN

Jelang pelaksanaan MTQ ke 40 Rokan Hilir,  Besok Kafilah Kampar  Ikuti Training Center (TC) .

Bangkinang Kota : Dalam rangka menghadapi MTQ ke 40 provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir maka Lembaga Tilawatil Qur’an  (LPTQ) Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan Pelatihan atau Training Center (TC) terhadap kafilah Kabupaten Kampar yang Insya Allah akan dilaksanakan hari Selasa, 21 juni 2022.

Insya Allah kegiatan ini akan dibuka oleh Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM dan Sekretaris Daerah Drs. Yusri, M. Si selaku ketua Umum LPTQ Kampar bertempat di gedung LPTQ Kabupaten Kampar di Bangkinang.

Demikian dikatakan Ketua LPTQ kabupaten kampar H. Yurmailis Saruji, SE saat menggelar rapat persiapan yang diadkan di Gedung Kementerian Agama Kabupaten Kampar di Bangkinang, Senin, 20 /06.  Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus LPTQ Kampar dan Plt. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar.

Dalam rangka itulah kita hari ini rapat Ceking akhir terhadap persiapan kegiatan TC tersebut., Sebagaimana kita ketahui pelaksanaan MTQ ke 40 tingkat provinsi Riau di rokan hilir insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 24 s/d 30 Juli 2022″ Tambah Yurmailis.

Pembukaan kegiatan TC ini dihadiri oleh kafilah/peserta, pelatih serta pengurus LPTQ Kabupaten Kampar ” Kata Yurmailis.

Sementara itu Plt. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Fuadi Ahmad menyatakan Insya Allah nara sumber (pelatih) didatangkan dari provinsi Riau dan juga didampingi oleh pelatih kab. Kampar.

Kegiatan ini berlangsung selama 6 hari dengan mengambil tempat latihan di gedung LPTQ Kampar dan di kemenag kabupaten kampar ” Terang Fuadi Ahmad. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pemkab Kampar Lakukan Vaksinasi Covid-19 Gratis bagi Lansia

Supardi

Ditengah Covid-19, Pemkab Kampar Akan Intensifkan Penerimaan PAD dari Pajak dan Retribusi Daerah.

Supardi

Semester Baru, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bagikan Seragam Dan Peralatan Sekolah

Supardi

Kampar Berduka, Dr J.Andi Zainal Meninggal Dunia.

Supardi

Lomba Marhaban Milad Ke 23 BKMT, Kecamatan Kampa Raih Terbaik I.

Supardi

Gotong Royong Satgas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kp. Ampas

Supardi