Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Terima Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak Kenegerian Tapung
Adat dan Budaya Agama BERITA Lingkungan PEKANBARU Pemda Tapung

Bupati Kampar Terima Tokoh Masyarakat dan Ninik Mamak Kenegerian Tapung

Pekanbaru : Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM disela-sela  kesibukan menerima kunjungan dari Tokoh Masyarakt, ninik mamak kenegerian Tapung di kediaman jalan Paus di Pekanbaru, Ahad 29/05.

kunjungan ini untuk menjalin silaturrahmi antara pimpinan dan masyrakat serta berbagai kendala dan permasalahan yang dihadapi seperti infrastruktur, pendidikan dan ekonomi, bagiamana mencari berbagai solusi untuk Daerah.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyatakan bahwa untuk membangun perlu kebersamaan, tidak kan bisa dilakukan tanpa dukungan dari seluruh elemen masyrakat.

Pemerintah Kabupaten Kampar terus berupaya untuk memberikan perhatian kepedulian terutama dalam pembangunan kemasyrakatan. Bersama sama kita rumuskan bersama-sama kita Carikan solusi.

Setelah beberapa hari ini kami melakukan kegiatan, Kampar sangat kaya akan potensi, baik ekonomi, kuliner bahkan adat seni dan budaya, tinggal lagi bagaimana kita mengemas sehingga dapat bernilai ekonomi bagi masyrakat.

Kami mohon dukungan dari seluruh masyrakat Kabupaten Kampar kami mari kita berbuat untuk kemajuan Kampar yang dapat sejajar dengan Kabupaten kota di Riau bahkan diindonesia ” Harap Kamsol.

Setelah kami dilantik sebagai Pj. Bupati Kampar ada beberapa hal yang menjadi prioritas utama yang menjadi amanah dari Gubernur Riau

H. Safa’at Salah mewakili tokoh masyrakat Tapung menyatakan bahwa niat kami ini adalah menyampaikan ucapan selamat kepada bapak Pj Bupati Kampar yang telah di percaya untuk memimpin Kampar beberapa tahun kedepan, kami percaya Kampar akan lebih baik dan maju, kami sangat mendukung atas kepemimpinan bapak Kamsol ” Kata Safa’at.

Selain itu ia menyatakan bahwa kami ninik mamak se Kenegerian Tapung menyambut baik atas adanya keinginan untuk mancai induok (Pulang Bainduok) Ke Salah satu suku di Desa Sikijang kengerian Tapung, semoga ini segera dapat terwujud ” Tambahnya lagi.

Sementara itu Jon Kennedy Kepala desa Sikijang yang juga Datuok Penghulu besar ini menyatakan terima kasih atas di terimanya kami di kediaman ini, tentunya ini sangat membesarkan hati kami telah ada ikatan emosional diantara masyrakat Tapung dan Bapak Bupati Kampar, semoga jalinan ini terus berlanjut untuk kemajuan Tapung dan Kampar secara umum ” Kata Jon Kennedy. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Terkait Pekat, Bupati Kampar Rapat dengan Forkopimda Kampar.

Supardi

Kampar Siap Dukung Pembangunan Proyek Strategis Nasional Jalan Tol Pekanbaru-Dumai

Supardi

Sinergitas Bangun Kampar, Pj Bupati Kampar Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda.

Supardi

Bupati Kampar kembali membentuk satu Pos Damkar di Desa Desa Baru untuk wilayah Kecamatan Siak Hulu, sekaligus Pembentukan relawan kebakaran (Redkar)

Supardi

Workshop Percepatan Pelaksanaan Barang dan Jasa, Bupati Kampar Minta Seluruh Proyek Berjalan tepat waktu.

Supardi

Pemkab Kampar Naikkan Insentif Bagi Guru PDTA Kampar.

Supardi