Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diakhir Jabatan, Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Diakhir Jabatan, Bupati Kampar Sampaikan LKPJ Tahun 2021.

Catur Sugeng : Terus Berupaya Wujudkan Kampar Yang Maju, Namun masih Banyak Aspirasi Masyarakat Yang Belum Tercapai.

Bangkinang – diakhir masa jabatannya,Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kampar tahun 2021. Penyampaian Bupati Kampar tentang LKPJ Bupati Kampar tersebut dipusatkan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kampar pada kamis 19/05/2022.

Hadir dalam penyampaian LKPJ Bupati Kampar tahun 2021 tersebut juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Kampar, Ketua DPRD Kabupaten Kampar Faisal, ST, Wakil Ketua Toni Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M, dan anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Dalam penyampaian LKPJ, Bupati Kampar mengatakan ungkapan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan para anggota dewan yang terhormat atas kerjasama dan dukungan kepada eksekutif dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kampar yang kita cintai ini.

Ia menambahkan berkat kebersamaan yang terbangun dan terus terpelihara, laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati tahun 2021 yang kami serahkan beberapa waktu yang lalu telah menghasilkan rekomendasi/masukan dan saran terhadap LKPJ Bupati Kampar tahun 2021 guna mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar tercinta.

Catur Sugeng juga memaparkan dengan selesainya pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Kampar tahun 2021 maka berakhir pula agenda penting dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Kampar yang sama-sama kita banggakan ini.

Disisi lain Bupati Kampar yang juga Datuk Rajo Batuah itu juga menyampaikan LKPJ ini pertanda bahwa akan berakhirnya masa tugas kami selaku Bupati Kampar periode 2017-2022 yang akan berakhir pada tanggal 22 mei 2022.

“Dengan disampaikan LKPJ dengan ini saya selaku Bupati Kampar mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada selurah anggota DPRD, dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar yang telah meningkatkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan maupun pelayanan kepada masyarakat”ujarnya.

Catur Sugeng Susanto juga menyampaikan bahwa untuk menyamakan persepsi dalam memberikan rekomendasi/masukan dan saran terhadap LKPJ Bupati Kampar tahun 2021, bukanlah sebuah hal yang mudah. lebih dari itu, pembahasan-pembahasan tersebut telah menyerap dan menguras begitu banyak energi saudara-saudara para anggota dewan.

Catur Sugeng juga mengatakan berangkat dari niat yang tulus demi sebuah pengabdian, saudara-saudara tentunya telah berikrar dalam lubuk hati untuk terus mengabdi demi menjaga semangat dan konsistensi akan komitmen kita untuk bersama-sama ikut membangun kabupaten kampar ke arah yang lebih baik.

Dalam pidatonya Bupati Kampar juga mengatakan Permohonan  maaf jikalau ada keinginan dan aspirasi anggota dprd kabupaten kampar dan masyarakat yang belum dapat terealisasi selama masa jabatan kami mohon dimaafkan. kami berharap agar kerjasama yang telah kita bangun ini hendaknya tetap terjaga dan terpelihara sebagaimana mestinya.

Diakhir pidatonya Bupati Kampar mengatakan selaku kepala daerah dan seluruh jajaran pemerintah kabupaten kampar, bersama DPRD bertekad untuk memberi yang terbaik bagi kepentingan rakyat, dalam rangka mewujudkan kesejahteraan yang merata dan berkeadilan.

“Kekeliruan dan kesalahan, atau perbedaan pendapat yang kerap muncul dalam komunikasi dan interaksi antara eksekutif dan legislatif, merupakan keniscayaan yang harus kita sikapi secara bijak untuk mencari solusi atau penyelesaian yang terbaik, dan berpihak pada kepentingan rakyat”pungkasnya.(Diskominfo/Srn)

Related posts

Sekretaris Dikpora Kampar Buka  Lomba Hari Guru Nasional di Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang

Supardi

Tertibkan Perizinan Sekda Minta Bentuk Tim Terpadu

Supardi

Kunjungi Batik Kampar, Ketua Dekranasda Kampar Terima Kunjungan Dharma Wanita Bank Riau Kepri

Supardi

Pj Bupati Kampar hadiri Rakor Program Upaya Pemberantasan Korupsi Terintegrasi

Supardi

Tabliq Akbar Hari Jadi Kampar Hadirkan Prof. Munzir Hitami dan Dr. Mawardi M. Saleh

Supardi

BPJS Kesehatan gelar forum diskusi dengan Pemkab Kampar

Supardi