Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Pererat Silaturrahmi, Namun Displin Tetap diutamakan.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Sekda Kampar ; Pererat Silaturrahmi, Namun Displin Tetap diutamakan.

Bangkinang Kota – Memasuki hari kerja pertama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) khusus di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar betepatan dengan Raya Enam atau Raya Zora 1443 H, ini berkah bagi Kabupaten Kampar dalam merajut dan mwmwperat jalinan silaturrahmi, terutama bagi masyarakat Kampar baik yang berada di negeri maupun yang dari perantauan.

Walaupun demikian, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si mengingatkan untuk tetap menegakkan Displin dengan hadir mengikuti Apel Perdana Gabungan dan masuk kantor pasca Idul Fitri 1443 H di Halaman Kantor Bupati, senin (9/5/2022).

Dihadiri seluruh para Asisten, Staf Ahli, Kepada Dinas, Kabid, Kasi, Staf, THL dan TKS dilingkungan Pemda Kampar, Sekda Kampar menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, dan alhamdulillah tingkat kehadiran ASN di Kampar sangat tinggi hampir 95 Persen tingkat kehadiran.

Ramadhan telah berlalu, syawal telah tiba dan aktifitas bertugas sebagai aparatur sipil negara dalam melayani masyarakat kembali kita laksanakan seperti biasanya. Tidak ada lagi libur tambahan, walaupun saat ini bertepatan raya enam.

Adapun Raya Enam merupakan tradisi disebagian wialayah yang ada di Bangkinang,  raya enam adalah ajang silaturahmi sambil melakukan Ziarah Kubur bersama disetiap kuburan yang ada di kampung dengan dilanjutkan makan bersama.

Diakhir sambutan Yusri menghimbau mari kita terus jaga jalinan silaturrahmi, mari pelihara apa yang menjadi pola hidup, tradisi dan adat istiadat yang telah dipegang kokok oleh masyarakat Kampar. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Muslimawati Catur Bagikan 8.400 Masker kepada Seluruh TP-PKK Kecamatan.

Supardi

Bupati Kampar sampaikan LKPJ sidang Paripurna di gedung DPRD Kampar.

Supardi

Pusatkan Sholat Idul Adha Markas Islamy, Plh Bupati Serahkan 31 Ekor Hewan Kurban

Supardi

Peringati Hari Kontrasepsi Sedunia, DPPKBP3A Kampar Gelar Baksos di Lima Kecamatan.

Supardi

Bupati Kampar Lantik 351 Pejabat,Catur : “Laksanakan Tugas Sesuai Dengan Keahlian, Keterampilan dan Fungsi Masing-masing“

Supardi

Sumbang Darah Bagi Penderita Thalasemia

Supardi