Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meriahkan Iedul Fitri 1443 H, Bupati Kampar Buka Open Turnamen Sepak Bola Pasir Silang Cup 2022.
Agama Bangkinang BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda

Meriahkan Iedul Fitri 1443 H, Bupati Kampar Buka Open Turnamen Sepak Bola Pasir Silang Cup 2022.

Pasir Sialang, Bangkinang ; Dalam rangka memeriahkan perayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah sekaligus mempererat tali silaturahmi antar warga, Pemdes dan tokoh adat Desa Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang, menggelar Open Turnamen Sepak Bola Pasir Silang Cup 2022, Minggu (8/5/2022) sore, di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasir Sialang yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Kampar.

Turnamen tersebut dibuka langsung Oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekda Kampar H. Yusri, M.SI ditandai dengan tendangan perdana, didampingi Oleh Camat Bangkinang  Ganda Putra, S. STP dan Lurah Pasir Silang Evi Yurianti, S. STP, Forkopimcam, serta Datuk Panglima Besar Yusri Zen, Datuk  Panglimo Mudo (Laskar Bumi Lancang Kuning) Eri Bakri.

Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH yang diwakili oleh Sekda Kampar H. Yusri, M.SI pada kesempatan tersebut mengucapkan Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon maaf lahir dan Bathin semoga kita diberi kesehatan dan Kelancaran bagi kita semua serta dipertemukan kembali di Ramadhan berikutnya.

Dalam kata sambutan Sekda Kampar H. Yusri, M.SI mengatakan bahwa apresiasi kepada jajaran panitia, khususnya Camat, Lurah, Tokoh Adat, Datuk Besar dan datuk Panglimo mudo atas terselenggaranya turnamen tersebut, apalagi memiliki tujuan mulia yakni Mempererat Tali silaturahmi kepada pemdes Pasir Sialang, disamping itu memeriahkan hari raya Idul Fitri 1443 H,”Tuturnya”

“Kampar Level-1 Pandemi Covid, kalau Pandemi Covid-19 sudah hilang insyaAllah saya akan mengadakan Pertandingan Sepakbola dalam Rangka Memperebutkan Piala Datuk Bandaro Mudo di Lapangan Kelurahan Pasir Sialang Se-Riau,”ungkap Yusri

“Sekda Kampar yang di sapa Datu’ Bandaro Mudo itu berharap, melalui event tersebut bisa terbangun komunikasi dan silaturrahmi antara pemerintahan desa, pemuda dan masyarakat melalui olahraga Sepak Bola, bahwa sepak bola merupakan media yang efektif untuk mempererat tali silaturahmi. Sudah saatnya turnamen seperti ini menjadi solusi membuka ruang untuk berkembang dan maju serta berprestasinya desa dan masyarakat,” tuturnya”

Selanjutnya Sekda Kampar H. Yusri, M. Si berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturrahmi,”tutup Yusri”. (Diskominfo Kampar/ISN)

Related posts

Sambut Idul Fitri, Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir

Supardi

Pemkab Kampar akan Bangun Rumah Singgah di Desa Lubuk Siam dan Desa Tanjung Balam

Dino Aritaba

Nur’aini Azis ; Dekranasda Kampar Komit Kembangkan Kerajinan Khas Kampar

Supardi

Bupati Kampar Resmi Kukuhkan Pengurus PBVSI Kampar Periode 2021-2025

Supardi

Bupati Kampar ; Pemilu Serentak 2019 di Kampar Berjalan Sukses, Aman dan Lancar.

Supardi

Bupati Azis Zaenal : “Kampar Siap Manfaatkan Gudang ICS untuk Mendukung Pengembangan Industri Perikanan Nasional”

Supardi