Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai Penetapan MTQ XL Provinsi Riau di Rohil, Pemkab Kampar Mulai adakan Rapat Persiapan.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Usai Penetapan MTQ XL Provinsi Riau di Rohil, Pemkab Kampar Mulai adakan Rapat Persiapan.

Bangkinang Kota : Setelah mengikuti ekspose atas kesiapan Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 40 (XL) Tahun 2022 Tingkat Provinsi Riau oleh Gubernur Riau dan Bupati Rokan Hilir beberapa hari lalu yang telah menetapkan pelaksanaan pada akhir Juli 2022 ini.

Maka sebagai bentuk laporan setelah mengikuti ekspose dengan telah ditetapkan pelaksnaan MTQ XL Tingkat Provinsi Riau tahun 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Kampar mulai melakukan berbagai hal yang harus kita persiapkan.

Rapat ini diikuti oleh Kepala LPTQ Kampar, Bagian Kesra dan Kamenag Kampar, di Ruang rapat Bagian Kesra Setda Kampar, Selasa, 18/04 di Bangkinang.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kampar, H. Yurmailis Saruji, SE, Setelah kita menghadiri Ekspose persiapan MTQ provinsi Riau ke 40 di Bagan siapi-api Kab. Rokan Hilir kita langsung menggelar rapat bersama Kabag Kesra Setda Kab. Kampar dan jajaran Kasubbag serta pengurus LPTQ Kabupaten Kampar ” Kata Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji, SE.

Yurmailis Saruji menambahkan
Insyaallah dalam waktu dekat ini kita akan melaporkan kepada Ketua Umum LPTQ Kab. Kampar yang juga Sekretaris Daerah Kab. Kampar baik hasil Ekspose di Rohil maupun hasil rapat hari ini” Tutup Yurmailis lagi.

Sementara itu Kabag Kesra H. Yurnalis S. Sos mengatakan rentang waktu  pelaksanaan MTQ provinsi Riau sudah dekat, oleh karena itu perlu kita mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan keikutsertaan kita pada  MTQ provinsi Riau ke 40 tersebut” Kata Yurnalis.

Dikatakan Yurnalis persiapan dapat berupa persiapan mencari format terbaik untuk peningkatan kafilah Kabupaten Kampar” Kata Yurnalis.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Kasi Bimas Kemenag Kab. Kampar H. Maswir MA, Pengurus LPTQ Kampar yang juga Kasi di Kementerian Agama Kabupaten Kampar H. Dirhamsyah M. Sy, H. Zulfaimar M. AP,. dan Rayendra, Kasubbag di jajaran Kesra Setda Kab. Kampar Muhammad Syarif M. Si, Risnawati, Bahkrius.

Sebagaimana hasil rapat/Ekspose persiapan MTQ provinsi Riau ke 40 di Bagan siapi-api, dimana telah menetapkan bahwa Pelaksanaan MTQ provinsi Riau ke 40 diadakan pada tanggal 24 s/d 31 Juli 2022. (Diakominfo Kampar)

Related posts

Besok Kongres I DPP IPKR,  Gubernur Riau dan Pj. Bupati Kampar Silahturahmi dan makan malam bersama Tokoh Masyarakat Kampar.

Supardi

Serahkan Pialah Bergilir MTQ XL Provinsi Riau Kepada Gubernur Riau, Dr Kamsol ; Kampar Bertekad Kembali Juara Umum.

Supardi

Peristiwa Pengkhianatan PKI dan Keganasan PKI, (Bagian: Kedua)

Supardi

Hari Ini Dilantik Pengurus PORBBI Kec.Kampa dan Kec.Tambang

Supardi

Pemda Kampar Naikkan Status Siaga Jadi Tanggap Darurat Covid-19.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rakor Terkait Penanggulangan Corona Bersama Gubri dan Forkopimda Riau.

Supardi