Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • SR Kecamatan Tambang, Pemkab Kampar Telah Alokasi Rp. 23,7 M Untuk Kecamtan Tambang.
Agama BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa Tambang

SR Kecamatan Tambang, Pemkab Kampar Telah Alokasi Rp. 23,7 M Untuk Kecamtan Tambang.

Tambang – Dalam Rangka Kegiatan Safari Ramadhan (SR) Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar 1443 H/2022, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH Mempusatkan Kegiatan Safari  Ramadhan tersebut di Mesjid Miftahul Jannah Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang, Senin (18/4/2022).

Hadir mendampingi Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Syamsul Bahri , Kabag Kesra Yurnalis, Camat Tambang Drs. H. Abu Kari, M. Pd, dan Kepala OPD serta staf Kecamatan masyarakat Desa Balam Jaya dan jemaah Sholat Zuhur Mesjid Miftahul Jannah Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang.

Bupati kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH MH yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintah Hukum dan Politik Syamsul Bahri mengatakan bahwa ada yang dilakukan safari ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten kampar adalah menjalani silaturahmi serta menghimbau masyarakat Balam Jaya untuk mensukseskan Program program Pemerintah Kabupaten Kampar.

Kami berpesan adalah mari kita bersama sama mendukung program program pemerintah daerah,  Provinsi dan Pusat bawasannya APBD dikecamatan tambang pada tahun ini adalah 23,7 milyar untuk desa-desa yang ada dikecamatan tambang .

Maka dari itu pesan Bupati Kampar mari kita sukseskan program program yang dilaksanakan pemerintah, supaya masyarakat kampar khsusnya desa balam jaya kecamatan tambang bisa beraktifitas dan ekonominyapun meningkat, “ujar syamsul”

“ikuti aturan dengan partisipasi dalam penanggulangan dan menghadang penyebaran Covid-19, ikuti protokol kesehatan, serta suskseskan Vaksinasi lengkap dan vaksin penguat Booster.  Alhamdulilah tahun ini sudah dapat kita Laksnakan safari Ramadhan , ini rahmat dari Allah SWT, “tutup Syamsul”

Sementara itu Tokoh masyarakat sekaligus pengurus Masjid Miftahul Jannah Dendi Irawan dalam sambutan menyampaikan bahwa kami mengucapkan selamat datang atas kehadiran Bapak Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH, yang Mewakili serta Bapak Sekda Kampar Drs. Yusri, M. Si yang mewakili dan rombongan di desa Balam Jaya, Silaturrahmi ini tetap berlanjut hingga akhir hayat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat ” Ujar Dendi irawan”

Kami bermohon kiranya Bapak Bupati Kampar yang mewakili dapat memberikan perhatian kepada masyarakat Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang, Alhamdulilah selama ini perhatian Bupati  Kampar ke Desa Balam Jaya sudah sangat luar Biasa., Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar dan seluruh  OPD di Pemkab Kampar ” Tutup Dendi” (Diskominfo Kampar/ISN)

Related posts

Rapat KONI Kampar 2019 resmi dibuka, targetkan Kampar Juara

Supardi

Di Usia ke 48, Yusri Rayakan dengan Berkumpul dan Syukuran di Panti Asuhan.

Supardi

Bertemu Dengan Menteri Lingkungan Hidup RI, Pj Bupati Kampar Sampaikan Kondisi Kampar Terkini.

Supardi

Alhamdulillah, Rapid Tes Seluruh Pegawai Diskominfo dinyatakan Negatif.

Supardi

Menuju Era Komunikasi 4.0, Reformasi Komunikasi, informasi Menjadi Keharusan

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Sambangi Rumah Tokoh Pemuda Kp.Piawi.

Supardi