Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tim Batminton Setda Kampar Sambut Eksebisi dengan Tim Setko Dumai
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pemda Peristiwa

Tim Batminton Setda Kampar Sambut Eksebisi dengan Tim Setko Dumai

Bangkinang Kota -Menjelang masuk bulan Suci Ramadhan 1443 H Sekretariat Kota Dumai melalui Aisten Pemerintah Kota Dumai Yusrizal,, S. Sos, M Si bersama Sub Koodinator melakukan kunjungan study ke Kabupaten Kampar dalam hal Eksebisi Batminton.

Disambut Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, Eksebisi yang dimulai babak pertama antara pasangan Ahmad Yuzar dan Syamsul Bahri melawan Asisten pemerintahan Dumai Yusrizal dan Marwan di Gor Bukit Indah Bangkinang Kota, jum’at (25/3/2022).

Diawali sambutan Staf Ahli Bupati Kampar Drs. Syamsul Bahri, M. Si yang mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar, ini merupakan bentuk jalinan silaturrahmi antar kedua daerah, semoga hubungan silaturrahim ini berlanjut kepada hubungan kerjasama antar Kabupaten /Kota ini ” Kata Syamsul Bahri.

Ahmad Yuzar sebelum memulai pertandingan menyampaikan selamat datang kepada seluruh Tim Badminton dari Setko Dumai.  Ahmad Yuzar berharap dengan silaturahmi melalui olahraga semoga  ini semoga jalinan rasa kebersamaan terus terjaga.

Sementara Kasatpol PP Kampar Nutbit menyampaikan apresiasi dan mohon maaf atas apa yang menjadi kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan yang diberikan ataa nama Pemda Kampar. Selain itu, Nutbit juga menyampaikan Mohon Maaf lahir dan Batin selamat menyambut dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Sementara Yusrizal sendiri selaku Kordnator Tim dari Kota Dumai menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sambutan dan layanan yang  telah diberikan Setda Kampar. Olahraga adalah ajang silaturahmi dalam perkenalan dan pengikat silaturahmi khususnya sesama Apratur Sipil Negara.

Kami siap menerima kunjungan dari Pemkab Kampar, semoga jalinan ini tetap berlanjut dimasa masa yang akan datang ” Kata Yusrizal.

Adapun Tim Badminton yang tampil pada kesempatan tersebut antara lain pasangan Ahmad Yuzar dan Syamsul Bahri, M Khatim dan Adenur, Mikel dan Safaruddin, Rahmad dan Nurbit, Supardi dan Darsin yang berhadapan dengan pasangan dari Tim Setda Kota Dumai, pertandingan berjalan seru dimana kedua belah pihak saling berbagi angka pada set-set yang di pertandingkan (Diskominfo Kampar)

Related posts

Banjir, TP-PKK Kampar Saluran Bantuan Sembako

Supardi

Danrem 031/WB dan Bupati Kampar Hadiri Pelantikan DDII dan PDD Kampar.

Supardi

Pengusulan DAK Fisik APBN Melalui Aplikasi Krisna 3.0 Sudah Dapat Dimulai.

Supardi

Pengukuhan Prof. Dr. Agussani, M. AP Sebagai Guru Besar, Catur Sugeng :  Kami Sangat Bangga Putera Kampar Menjadi Guru Besar di UMSU

Supardi

Pemkab Kampar Dukung Kegiatan KPU Mutakhirkan Data Pemilih

Supardi

Upacara Kemerdekaan On-line via Videoconferenc, Bupati Kampar kenakan Baju Kebesaran Adat Kampar.

Supardi