Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tingkatkan layanan Pengaduan Publik  dan Tata Kelola Persandian,   Diskominfo  Kampar dan  Kota Solok  Saling Tukar Informasi.
BERITA Birokrasi KATEGORI NASIONAL Pemda

Tingkatkan layanan Pengaduan Publik  dan Tata Kelola Persandian,   Diskominfo  Kampar dan  Kota Solok  Saling Tukar Informasi.

Solok : Dalam upaya untuk  meningkatkan pelayanan  pengaduan Publik  atau Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) dinas Komunikasi Informatika  dan Persandian Kabupaten Kampar melakukan kunjungan sinergisitas tukar informasi ke dinas Kominfo Kota Solok Provinsi Sumatera Barat Rabu, 22 maret 2022.

Kadis Kominfo Kampar Yuricho efril.S.SPT melalui Kepala Bidang Pengembangan Sumber  Daya dan  Layanan Publik H.Salmi Hadi.S.Sos.MSi didampingi Kabid Persandian Drs. H.Rahmat Junaidi  dan  Pejabat Fungsional Sandiman Yuli Bonafius  serta JF Analis Teknologi Informatika Gusniwati  dan staf  dalam pengantarnya pada  pertemuan tersebut  mengatakan,  bahwa  kunjungan ini dilakukan dalam upaya untuk  meningkatkan sistim pengelolaan pengaduan publik sebagai mana yang diamatkan Peraturan Presiden nomor 76 tahun  2013  tentang SP4N LAPOR, dan Kota Solok oleh Kementerian  PAN-RB  ditetapkan sebagai satu-satu kabupaten/Kota di Sumatera yg pengelolaan sistim  pengaduan publik terbaik masuk   dalam nominasi  25 kabupaten/Kota  Nasional tahun 2018.

Untuk itulah dinas Kominfo Kampar sebagai super admin tim pengelolaan Pengaduan ini, perlu untuk shering informasi dengan pemko Solok ini
Sementara itu Rahmat Junaidi menyampaikan pula, bahwa dalam hal tata kelola persandian, banyak informasi yang disinergikan dengan diskominfo kota solok  dalam upaya bersama untuk  menciptanya sistim keamanan informasi yang lebih baik.

Kadis Kominfo Kota Solok Heppy Darmawan  diwakili Kepala  Bidang Informatika dan Persandian Dedi Masry menyambut baik kunjungan diskominfo Kampar, ke kota Solok, karena dengan kunjungan ini silaturrahim kedua daerah akan lebih terjalin, dan tentunya  saling  tukar informasi akan dapat diberikan  dalam upaya bersama memberikan pelayanan publik yang lebih baik khususnya dibudang  layanan informasi oleh lembaga publik (Diskominfo Kampar)

Related posts

120 Tenaga Kesehatan Arungi Sungai Subayang berikan layanan Kesehatan

Supardi

Pemerintah Kabupaten Kampar Akan Taja Bursa Inovasi Desa

Supardi

Terima Kunjungan Kepala Staf Angakatan Darat Jendral Dudung, Pj Bupati Kampar Sambut Dengan penyerahan Tanjak.

Supardi

Sambut Ramadhan 1440 H/2019 H, Gubernur Riau Hadiri Balimau Kasai di Kampar.

Supardi

Rapat Dengan Baznaz, Bupati Kampar sangat Menpresiasi  Kegiatan BAZNAS yang pro Rakyat.

Supardi

Satpol PP Latih Linmas Se Kabupaten Kampar

Supardi