Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • JMSI Kampar di Kukuhkan, Bupati Kampar : Mitra sekaligus Kontrol Pembangunan yang Konstruktif dan Berimbang.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

JMSI Kampar di Kukuhkan, Bupati Kampar : Mitra sekaligus Kontrol Pembangunan yang Konstruktif dan Berimbang.

Bangkinang Kota : Keberadaan organisasi media menjadi sebagai wadah bagi anggota untuk menjadi naungan dalam mencapai tujuan, namun yang tak kalah penting keberadaan Organisasi ini hendaknya mampu menjadi pengontrol pembangunan, Sosial kemasyarakatan.

Keberadaan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Kampar menjadi mitra pembangunan untuk kemajuan kemasyarakatan dan Daerah sesuai dengan thema bersinergi membangun negeri bersama pers yang profesional, Berintegritas dan bertanggung jawab.

Demikian Disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Aliman Makmur PC, Hd Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar usai pelantikan Ketua dan pengurus JMSI Kampar periode 2022 – 2027 yang diadakan di Aula Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, Selasa, 22/03.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, Sekda Kuantan Singingi Dedi Sambudi, Dandim 0313 /KPR  Letkol Arh. Mulyadi, Kapolres Kampar AKBP Rido Rolly Parsaoran Purba SIK.MH, Staf Ahli Gubernur Riau H. Yurnalis Basri, Tokoh Pers Riau Dr. H. Syafradi, SH, MH. Ketua JMSI Riau Deni Kurnia. Dr. Aliman Makmur, Pc. Hd, Satria Utama Batubara, Fahrunnas MA Jabbar, Sekjen JMSI Ridha M Rahzil, Mewakili Kadis Kominfo Kampar Yuricho Efril S.STP, Kabid Pengembangan Sumber Daya Layanan Publik Salmi Hadi dan Kabid Persandian Rahmat Junaidi, serta mewakili beberapa perusahaan yang diundang.

Diawali dengan pelantikan sesuai dengan Surat Keputusan nomor 08/SK/-PD/JMSI/-R/III/2022 tertanggal 02 Maret 2022 yang ditandatangani oleh Ketua JMSI Riau H. Dheni Kurnia dan Sekretaris JMSI Riau Ridha M. Haztil Dengan menetapkan Sebagi Ketua Adi Jondri Putra dari media auramedia.com, Sekretaris Dirman dari lenteranews.com dan Sekretaris  Ainul Ummayah dari riauterkini.com beserta bidang-bidang yang diisi oleh awak media dari berbagai media online.

Dikatakan Aliman Makmur bahwa ia menyampaikan pesan – pesan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH akan tetap memberikan perhatian dan Kontribusi terhadap keberadaan seluruh Organisasi kewartawanannya yang ada di Kabupaten Kampar, terkhusus kepada JMSI kami ucapkan selamat, harapan kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Kampar, berikan kontrol pembangunan yang konstruktif ” Kata Aliman Makmur.

Tunduk dengan sumpah dan ikrar yang telah diucapkan, terutama tunduk dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku di Negara Indonesia, Jadilah media yang profesional dan Berimbang ” Tutup Aliman Makmur.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar M. Faisal, ST menyatakan dengan pematihan JMSI ini dapat berkembangnya perusahan perusahan pers yang beroperasi di Kampar, kami bangga dengan media sebagai mitra dan teman serta membesarkan kami, mari bersama bangun Kampar dengan masukan yang konstruktif ” Kata Faisal.

Ketua JMSI Riau H. Dheni Kurnia yang telah melantik menyatakan salut dan bangga kepada JMSI Kampar yang dapat menyatukan tokoh muda, tokoh masyarakat di Kampar ” Kata Dheni Kurnia.

JMSI tak akan besar tanpa dukungan kita semua, serta dukungan dari Forkopimda Kampar serta seluruh elemen masyarakat, yang berisikan para awak media dan media online yang ada di Kabupaten Kampar” Tambah Dheni Kurnia.

Ada 4 juta perusahaan media online di Indonesia dan sepertiga baru yang terdata, kepada pengurus ia berpesan kita berhutang kepada masyarakat dan tokoh yang telah peduli terhadap keberadaan Organisasi ini, tunaikanlah hutang itu ” Kata Dheni Kurnia.

Kami titipkan JMSI ini kepada bapak Bupati Kampar dan Forkopimda Kampar, semoga keberadaan dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kampar” Tutup Dheni Kurnia.

Yurnalis Basri, S. Sos, MSi dalam arahan singkat Menyatakan selamat atas dilantiknya JMSI Kampar, pers bagian dari ikut mencerdaskan anak bangsa, bekerja profesional sesuai dengan kode etik wartawan ” Kata Yurnalis

Pada pidato perdana Ketua JMSI Adi Jondri menyatakan berharap agar JMSI ini dapat memberikan kontribusi dan peluang untuk berkreatifitas.

Kawan – kawan yang bergabung di JMSI ini kita semua bergabung dalam organisasi JMSI, jaga kekompakan, kebersamaan untuk memajukan JMSI Kampar, dukungan dan suport dari seluruh anggota JMSI dan Stakeholder yang ada di masyarakat maupun di pemerintahan dan instansi ” Kata Adi Jondri.

Ketua Panitia Gustika Rahman, S. Pdi dalam laporannya menyampikan kita melakukan Pelantikan pengurus JMSI Kampar periode 2022 – 2027 di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sosialisasi Penghargaan Paritrana 2019 Dan Penguatan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Supardi

Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM ; Para Camat Harus Ciptakan Inovasi untuk Maksimalkan Pelayanan Publik

Supardi

Aditya Terpilih Sebagai Pasukan Paskibraka Nasional Dari Kampar

Supardi

Pemda Kampar Dukung Survei Seismik 3D South Petapahan dan 3D Hitam

Supardi

Peduli Stunting, PKK Provinsi Riau Serahkan 334 Paket Kepada Masyarakat Tambang.

Supardi

Bersama Wakapolda Riau, Bupati Kampar Resmi Laounching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Supardi